Breaking News

Mampir Bentar ke Mini Market di Tegineneng, Motor Warga Hilang


Hanya mampir bentar belanja ke mini market yang ada di daerah tegineneng, Pesawaran Lampung pada Selasa, (28/2/23), pagi atau sekitar pukul 07.40 WIB.
.
.
Terlihat di dalam rekaman CCTV, maling tersebut ada dua orang di lokasi, satu stand by diatas motor dan satunya mengeksekusi motor  targetnya. 
.
.
Perlahan lahan mereka melihat di lokasi, dan hanya hitungan detik saja, maling pun berhasil colong motor targetnya.
.
.
Menurut keterangan korban Agung Saputra, kejadian pada pagi hari, yang mana sebelum kejadian pencurian, dia dengan ibunda tercinta mampir hanya sebentar ke mini market untuk belanja. 
.
.
"Ya, cuma bentar saja ke mini market, saya sama ibu saya dri pejambon ke pasar tegineneng belanja, setelah dari pasar yang berada di tegineneng, saya dan ibu saya mampir ke alfa belanja setelah saya belanja ibu saya keluar duluan mtr saya udh gak ada," kata Agung, Kamis, (2/3).
.
.
Lanjutnya, padahal motor sudah dikunci stang, namun pengaman tidak ditutup, sementara kondisi dihalaman parkir memang sepi, karena kondisi masih pagi hari.
.
.
"Sudah distang padahal, kondisi pagi hari, dan dilihat rekaman di CCTV benar ada maling," tutur ia.
.
.
Dirinya pun menghimbau kepada warga dan masyarakat, supayaa lebih berhati-hati, memarkirkan kendaraannya, dimanapun itu.
.
.
"Lebih berhati-hati, parkirkan kendaraan anda, karena maling gak ada yang tau kapan datang mengincar," imbau dia. 
.
.
Diketahui, atas kejadian ini, satu unit motor Honda Beat Nopol BE 4944 RQ, warna hitam hilang di Tegineneng, Pesawaran.(Ma/ik)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung