Breaking News

Korban Longsor di Way Kanan ampung Berhasil Ditemukan!

 


Dua Korban Tertimbun Longsor di Desa Juku Batu Kec. Banjit berhasil ditemukan dan dievakuasi oleh tim SAR Gabungan dalam keadaan Meninggal Dunia pada Rabu (15/03/2023).


Pencarian korban tertimbun longsor di Kec. Banjit memasuki hari ke 6, tim SAR Gabungan memulai pencarian pukul 08.00 WIB. Pencarian masih terbagi 2 fokus area, yaitu desa Juku Batu dan dusun Cempedak.


Sekitar pukul 11.30 WIB, pada Worksite I tim SAR Gabungan melihat tanda tanda korban di longsoran desa Juku Batu. Kemudian proses evakuasi jenazah korban berlangsung kira kira 2 jam karena material longsor yang cukup menyulitkan dan akhirnya pukul 13.40 WIB tim SAR Gabungan berhasil mengevakuasi 2 korban. Selanjutnya korban dievakuasi ke puskesmas Banjit lalu dibawa menuju rumah duka.


Diidentifikasi kedua korban merupakan ibu dan anak yang dilaporkan tertimbun longsor sejak Jumat (10/03) lalu. Kedua korban tersebut a.n. Khotimah (22) dan Dicky (4) ditemukan dengan jarak radius 5 meter dari lokasi kejadian.


Kepala Seksi Operasi Dan Siaga Didit Permana melaporkan langsung informasi tersebut kepada Kepala Kantor Basarnas Lampung Deden Ridwansah. "Hasil operasi SAR pada hari ke 6, tim SAR Gabungan telah berhasil mengevakuasi 2 korban tertimbun longsor di Worksite I.", Ujar Didit.


"Selanjutnya Korban dievakuasi ke Puskesmas Banjit dan dibawa ke rumah duka.", Tutup Didit. (Pu/ik)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung