Breaking News

Farras Resmi Dilantik Jadi Ketua BAPERA Bandar Lampung, Harap Bisa Jadi Contoh Generasi Milenial

 


Pengurus Barisan Pemuda Nusantara (BAPERA) DPD Kota Bandar Lampung resmi dilantik pada masa bakti tahun 2023 - 2028, yang diketuai M. Farras Harismananda S.H.


Dalam acara pelantikan ini, Farras dilantik oleh ketua DPD BAPERA provinsi lampung Lucken Felario, pada Selasa, (7/3/2023).


Lucken mengharapkan dengan adanya BAPERA di kota Bandar Lampung dapat menjadi contoh kepada generasi milenial di kota setempat.


"Saya yakin dapat menjadi contoh (BAPERA Bandar Lampung) dan pacuan kepada insan milenial untuk berorientasi pada perjuangan serta pengabdian kepada masyarakat. Mengingat berorganisasi itu penting dan lebih baik dimulai sejak berusia remaja," kata dia.


Lanjutnya, sebagai organisasi masyarakat BAPERA bersifat terbuka, Independen dan mandiri serta tidak terikat dengan partai politik manapun. Meski dapat dikatakan sebagai Ormas baru, BAPERA telah terlibat dalam berbagai kegiatan sosial serta politik yang tersebar luas di berbagai Daerah. "Berasaskan Pancasila, UUD 1945, Bhineka Tunggal Ika serta Negara Kesatuan Republik Indonesia, BAPERA resmi berdiri sejak 19 Mei 2016 di Jakarta. Organisasi Masyarakat ini sendiri didirikan oleh Fahd El Fouz Arafiq (Fahd Arafiq) dengan harapan Bapera akan menjadi ormas yang bermanfaat untuk masyarakat Indonesia," ujar dia.


Sementara itu, Farras berharap dengan dilantiknya jadi ketua, diharapkan bisa menjadikan Bandarlampung menjadi kota yang lebih unggul, dan banyak berkontribusi untuk kemajuan kota setempat, sehingga Bapera bisa menjadi contoh generasi milenial di Bandar Lampung.


"Semoga dengan adanya bapera dapat memicu keinginan berorganisasi insan milenial khususnya di kota bandar lampung," ujar M. Farras. (Ma/ik).

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung