Breaking News

Diduga Hendak Perang Sarung di Lapangan Baruna Panjang Balam Sejumlah Remaja Diamankan Polisi

 


Diduga akan melakukan perang dengan menggunakan sarung, 11 (sebelas) remaja diamankan oleh polisi, hal itu disampaikan oleh Kapolsek Panjang Kompol M. Joni, S.H., M.H., mewakili Kapolresta Bandar Lampung Kombes Pol Ino Harianto, S.I.K., M.M.


"Mereka berkumpul di Lapangan Baruna Panjang, kemudian akan melakukan perang sarung dengan anak Rangai Lampung Selatan," kata Kapolsek Panjang.


Lanjut kata Kapolsek, Kesebelas remaja yang berhasil diamankan yaitu FH (16), RF (17), AS (16), BR (18), MA (17), RH (16), AD (18), RR (16), RS (17) dan RA (16), mereka ini, merupakan warga seputaran kecamatan Panjang, dan diamankan oleh Jajaran Polsek Panjang, Jumat (24/03) malam. 


"Mereka diamankan saat Tim Patroli Polsek sedang melakukan kegiatan rutin patroli malam," ujar Kapolsek.


Saat diamankan, Petugas dapati sejumlah sarung yang sudah diikat yang ujungnya diisi oleh batu yang nanti akan digunakan untuk perang sarung. "Kita akan panggil para orang tua ke Polsek dan selanjutnya kita data dan dilakukan pembinaan," tutur ia.


Kapolsek Panjang menghimbau kepada orang tua, bahwa peran serta orang tua dalam mencegah hal yang tidak diinginkan sangat penting. "Dengan memberikan pengawasan ke anak anaknya," imbau dia. (pu/ik).

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung