Breaking News

Diduga Hendak Perang Sarung di kota Bandarlampung, 15 Remaja Ditangkap, Orangtua Akan Dipanggil

 


Diduga hendak perang sarung di kota Bandar Lampung, sejumlah remaja diamankan polisi, Selasa, (28/3/2023).


Ada 15 remaja yang diamankan polisi di Kelurahan Gunung sulah, Wayhalim, kota Bandar Lampung, rata rata remaja yang diamankan masih berusia belasan tahun.


Terkait identitas mereka, sepuluh remaja warga Kedamaian, inisial CI (18), MDI (17), MRF (16),MN (15), DS (16), AM (17),  DP (16), AS (20), MR (17) dan IR (15).


Kemudian, lima lainya, WF (16) warga Sukabumi, MY (16) warga Jalan Pangeran Tirtayasa, IK (17) warga Sukabumi, AD (18) warga Kedamaian, RT (17) warga Perum Rupi Indah Sukabumi.


Kapolsek Sukarame Kompol Warsito sebut, 15 orang remaja ini diamankan karna diduga akan melakukan aksi tawuran di Way Halim Bandar Lampung.


"Mereka berkumpul di pinggir Jalan Pulau Morotai, kami duga akan melakukan aksi tawuran perang," ucap Kompol Warsito.


Saat dilakukan pemeriksaan ke remaja remaja tersebut, petugas mendapati sepuluh sarung dalam kondisi diikat jadi bundelan serta ditemukan satu obeng ada pada mereka diduga untuk digunakan perang sarung. Atas kejadian ini, pihaknya akan panggil orangtua remaja remaja itu.


"Kita segera panggil orang tua dan pihak sekolah. Mereka juga akan kita data dan bina," tutur ia.


Kapolsek berpesan kepada orang tua, agar dapat mengawasi anak anaknya, terutama pada malam hari, ini bertujuan untuk antisipasi hal yang tidak diinginkan.


"Kami himbau agar lebih extra dalam berikan pengawasan kepada anaknya," pesan dia. (Ma/ik)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung