Breaking News

Beruang Berkeliaran di Way Kanan Lampung, Warga Imbau Hati - hati


Sebelumnya warga di Lampung sempat dihebohkan dengan ada kabar buaya yang berkeliaran di perairan Lampung, namun untuk kali ini, bukan buaya lagi, namun seekor beruang.
.
.
Beruang yang berkeliaran sempat direkam oleh warga di Waykanan Lampung. Pasalnya beruang ini di siang hari, berkeliaran di ladang-ladang milik warga.
.
.
"Beruang muncul di pemukiman warga, khususnya di Kecamatan Umpu Semenguk dan Kecamatan Baradatu, Way Kanan Lampung," kata Chandra, salah seorang warga di Way Kanan, Selasa, 14 Maret 2023.
.
.
Lanjutnya, beruang yang muncul di pemukiman warga itu, tidak hanya sekali sehingga ada warga yang merekam aktivitas beruang tersebut, pada saat berada siang hari di ladang warga.
.
.
"Ini sudah meresahkan warga di ladang, karena beruang tersebut masih berkeliaran, karena sudah dua minggu terakhir ini beruang berkeliaran," papar dia.
.
.
Sambungnya beruang terlihat di pemukiman warga, terakhir pada tanggal 9 Maret 2023 pagi jelang siang hari.
.
.
"Harapan beruang itu, bisa segera diamankan, takutnya ada warga di ladang yang diserang, karna itu (beruang) warga sudah hati-hati, dan lebih waspada," imbau dia. (pu/ik)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung