Breaking News

Wah, Ada Gebyar Electronic Sharp di Chandra Metro, 16 Februari - 15 Maret. Ada Promo Menarik, Kuyy!!


Wah ada promo elektronik nih di Gebyar Electronic Sharp Bersama Chandra Metro, 16 Februari - 15 Maret 2023 lohh, cocok nih bagi kamu yang lagi nyari elektronik harga promo, bisa langsung ke Chandra Metro yai.

Disini ada banyak promo menarik dan harga spesial lohh. Selain itu, ada lelang produk Sharp. Lelang product offline dan online mulai harga dasar 100 ribu dengan bit 10 ribuan. 

Setiap pembelian product sharp di area pameran mulai 100 ribu - 3,5 juta akan mendapatkan Cashback gopay. Pembelian AC standar gratis gopay 200 ribu.

Kemudian, pembelanjaan minimal 2 juta (berlaku kelipatan) akan dapat undian dengan hadiah utama kulkas promo store. Belanja minimal 1 juta berlaku kelipatan dapat undian sepeda motor promo lokal Lampung.

"Kita juga memberikan hadiah langsung souvenir dan sembako," Tutur Kepala Cabang Sharp Lampung, Choirul Hudah kepada Infokyai, Kamis 16 Februari 2023.

Sharp Lampung juga kerjasama dengan Kredit Plus, jadi bagi konsumen bisa melakukan pembelian kredit, promo cicilan 0% credit card mandiri. 

"Leasing Kredit plus belanja minimal 4 juta tanpa DP langsung bawa product dengan bunga dijamin ringan," Tutur Choirul. (Tm/ik).


0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung