Breaking News

Sharp Matsuri 2023 Resmi Dibuka Lohh, Ada Banyak Promo Menarik dan Banyak Hadiahnya, Gasskeun!

 


Japan Festival Sharp Matsuri 2023 resmi dibuka di Bandar Lampung, Kamis (9/2/2023), banyak promo menarik serta hadiah loh di festival ini.


Dalam kegiatan ini digelar mulai tanggal 9 Februari s.d 10 Maret 2023, hal itu disampaikan Sales dan Marketing Senior Manager Atom PT Sharp Electronics Indonesia Abdullah Aziz.


"Memberikan promo menarik dari tanggal 9 Februari s.d 10 Maret 2023," kata Aziz.


Di lampung ini kan kompetisinya dalam dunia elektronik cukup ketat, syukur Alhamdulilah Sharp punya jenis customer yang loyal dan loyal banget, kata Aziz, jadi Sharp berikan promo menarik.


"Silahkan belanja, dan dapatkan 3 hadiah, promo nasional, promo matsuri dan promo produk," ujar Aziz.


Lanjut kata dia, pembelian produk Sharp senilai 2 juta rupiah, maka  costumer berhak mendapat dua kupon dan satu hadiah langsung setelah melewati permainan.


"Ayo beli produk sharp, ada kupon dan hadiah langsung," papar dia.


Sementara, Branch Manager PT Sharp Electronics Indonesia Cabang Lampung Choirul Hudah atau disapa Abah menambahkan, adanya acara Sharp Matsuri 2023 ini, harap dapat menjual banyak produk sharp kepada masyarakat.


"Dengan promo ini, diharapkan bisa diterima oleh masyarakat Lampung, Target festival ini, 125%. Belanja dimana saja silahkan, bisa klaim kesini, syaratnya membawa nota atau invoice dan garansi," kata dia. (Vn/bm).

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung