Iklan Banner

Pasang Loker KLIK DISINI

Jasa CV Bayar Seiklasnya? KLIK DISINI

Gabung Grup Loker di WA KLIK DISINI

Gabung Grup Loker di Telegram KLIK DISINI

Instagram Infokyai KLIK DISINI

Instagram Lokeryai KLIK DISINI

Sabtu, Januari 14

Pelantikan DPW dan DPD Al Khairiyah Lampung Berjalan Sukses


Al-Khairiyah merupakan sebuah organisasi dan lembaga pendidikan tertua di Banten.  organisasi ini, memiliki perjalanan yang panjang, dimulai sejak tahun 1916 Masehi dengan pendirinya K.H. Brigjen Syam'un yang bertempat di Citangkil, Kota Cilegon, Banten. Hingga tahun ini (2023) Perguruan Islam Al-Khairiyah telah berusia 107 tahun. 

Ketua umum Al- Khairiyah H. Ali Mujahidin, S.H.I MM menjelaskan bahwa semua organisasi miliki tujuan sama, yakni membangun ummat, bangsa dan menjaga keutuhan NKRI. 

Dalam acara pelantikan DPW dan DPD Al-Khairiyah Lampung, Sabtu 14 Januari 2023, H. Ali Mujahidin berpesan kepada pengurus Al-Khairiyah di Lampung dapat menjadi semangat baru dan menjadi cahaya untuk menerangi umat dalam rangka mengembangkan amal-amal kebaikan

"Kami yakin dan percaya bahwa, jika sesuatu diniatkan untuk itikad yang baik, InsyaAllah hasilnya nanti akan menjadi sesuatu yang baik," Tuturnya saat sambutan

Dalam mengurus sebuah organisasi, H. Ali Mujahidin menjelaskan bahwa kedepan tentu akan banyak tantangan dan rintangan. Namun semua itu harus dilakukan ikhtiar dan doa kemudian serahkan semua kepada Allah. 

"Yang dilakukan oleh Organisasi Al-Khairiyah yaitu mendidik Generasi, berkhidmat kepada umat serta mengembangkan amal-amal dan segala kebajikan," ujar dia. 

Disamping itu, Ketua DPW Al-Khairiyah Lampung, Drs Matin Sanusi menjelaskan bahwa visi misi Al-Khairiyah yaitu mencerdaskan kehidupan bangsa, melaksanakan amanat undang-undang.

"Kedepan kami akan melaksanakan rapat kerja dalam rangka merencanakan progam kerja kedepan, selanjutnya kami akan silaturahmi ke daerah-daerah," Tuturnya saat diwawancarai Infokyai (Tm/ik).

Artikel Terkait

Comments
0 Comments