Iklan Banner

Pasang Loker KLIK DISINI

Jasa CV Bayar Seiklasnya? KLIK DISINI

Gabung Grup Loker di WA KLIK DISINI

Gabung Grup Loker di Telegram KLIK DISINI

Instagram Infokyai KLIK DISINI

Instagram Lokeryai KLIK DISINI

Sabtu, Januari 7

Pecah Kaca Kantor MUI Lampung, Ternyata Gegara Ulah Pemuda di Lampung yang Ribut Gegara Wanita

 



Pelaku perusakan Kantor MUI Lampung yang mengakibatkan kaca pecah, Polda Lampung pun sigap dan berhasil tangkap 14 pelaku 5 di antaranya ditetapkan sebagai tersangka. 


Ternyata aksi pengrusakan pecah kaca itu, karna sejumlah pemuda di Lampung ini ribut, gegara soal wanita, hal itu disampaikan oleh Direktur reserse kriminal umum (krimum) Kombes Pol Reynold EP Hutagalung.


Menurutnya, dugaan terjadi tindak pidana pengrusakan di Kantor MUI Lampung ini, dengan adanya pelemparan batu berawal pada sekira jam 21.30 wib, dan saksi R dengan terduga pelaku VJ terjadi cekcok mulut.


“Cekcok karena memperebutkan seorang perempuan yang mereka kenal di jembatan penyebrangan antara Islamic center-yayasan al-kautsar,” ujar ia Jumat (6/1).


Kemudian terjadi perkelahian di dalam halaman belakang masjid Islamic center sekira jam 22.00 Wib. Sesampainya di lokasi, kata dia terduga VJ berkelahi dengan Saksi R sedangkan terduga A, terduga TA dan saksi D, Saksi DP menyaksikan perkelahian mereka dengan jarak -+ 10 meter.


"Pada saat terduga pelaku VJ berkelahi dengan Saksi Ri, para terduga pelaku lainnya membantu terduga pelaku VJ dengan cara mengambil batu disekitar lokasi lalu melempari Saksi R diikuti terduga pelaku VJ melempari batu juga sedangkan saksi D dan DP hanya menyaksikan dan melihat Lemparan dari para terduga pelaku mengenai kaca pintu bagian depan kantor MUI," ujar dia.


Setelah sekira 10 (sepuluh) menit kemudian mereka berhenti dan kembali lagi ke jembatan layang untuk berkumpul lagi. “Motif Para terduga pelaku ini, selisih paham terkait merebutkan teman wanita antara terduga pelaku VJ dan R,” Jelas Dirkrimum.


Diketahui kejadian pengrusakan ini terjadi pada 29 Desember 2022, pada jam 23.00 WIB, yang diduga dilakukan oleh sejumlah pemuda yang mana ada yang masih dibawah umur.(Ma/ik)

Artikel Terkait

Comments
0 Comments