Iklan Banner

Pasang Loker KLIK DISINI

Jasa CV Bayar Seiklasnya? KLIK DISINI

Gabung Grup Loker di WA KLIK DISINI

Gabung Grup Loker di Telegram KLIK DISINI

Instagram Infokyai KLIK DISINI

Instagram Lokeryai KLIK DISINI

Minggu, Januari 8

Kecelakaan Motor Vs Truk di Lempasing, 1 Orang Meninggal

 



Kecelakaan motor vs truk terjadi di Lempasing, Kecamatan Teluk Pandan, Kabupaten Pesawaran, Lampung, mengakibatkan satu orang meninggal dunia.


Atas laka lantas ini, satu orang meninggal yakni Joe Satriani Putra (20), pengendara sepeda motor Motor Honda Beat Nopol BE-2909-AFZ, dan sementara itu korban luka Ridho Felix Irawan (18), penumpang sepeda motor Honda Beat BE-2909-AFZ. yang terjadi di Lempasing, Sabtu, (7/1/23) pada pukul 07.55 WIB hal itu dijelaskan  Kasat Lantas Polres Pesawaran, AKP Martoyo.


"Kecelakaan tersebut melibatkan Truk Mitsubishi Fuso bernomor polisi BE 8959 AMB dengan sepeda motor Honda Beat BE-2909-AFZ,” ujar AKP Martoyo.


Menurut ia, kronologi kecelakaan itu, bermula saat Truk Mitsubishi Fuso BE-8959-AMB berjalan dari arah Bandar Lampung menuju ke arah Padang Cermin. Setibanya di TKP, tepatnya di Desa Sukajaya Lempasing, terdapat sepeda motor Honda Beat yang melaju dari arah Way Ratai menuju Bandar Lampung dan berjalan terlalu ke lajur tengah.


“Karena tidak dapat menghindar lagi, terjadilah kecelakaan lalu lintas tersebut,” kata dia.


Diketahui, kondisi sepeda motor ringsek, sementara kondisi truk mengalami penyok, kondisi jalan sedikit menikung dan tidak ada marka jalan. (Ma/ik)

Artikel Terkait

Comments
0 Comments