Breaking News

DPD KNPI Lampung Bersinergi Adakan Giat Jum'at Berbagi

Kegiatan berbagi merupakan salah satu kegiatan yang baik untuk dilakukan, selain berbuah pahala, kegiatan berbagi juga dapat mendekatkan diri kita kepada saudara-saudara kita dan mempererat tali silaturahmi. Oleh karena itu, Dewan Pengurus Daerah Komitmen Nasional Pemuda Indonesia (DPD KNPI) Provinsi Lampung bersama Relawan Pemuda Lampung bersinergi melakukan giat Jum'at berbagi. Hal ini dilakukan untuk membantu orang lain yang sedang membutuhkan.


Niat yang baik disertai uluran tangan yang tulus perlu kita lakukan agar membentuk pribadi yang baik dan berkarakter santun. DPD KNPI Lampung mengajak para relawan pemuda Lampung untuk bersinergi melakukan kegiatan-kegiatan positif. Salah satu kegiatan itu ialah Jum'at berbagi. 


Kali ini, Jum'at 27 Januari 2023, DPD KNPI Lampung bersama Relawan Pemuda Lampung melakukan giat Jum'at berbagi di Panti Asuhan Bussaina beralamat JI. Untung Suropati, Kelurahan Labuhan Ratu, Kecamatan Kedaton, Kota Bandar Lampung.


Ketua KNPI Provinsi Lampung, Iqbal Ardiansyah melalui Wakil Sekretaris Bidang Pelajar & Mahasiswa yakni Ramadhan Lil Alamin menjelaskan bahwa kegiatan ini telah mendapat support dari berbagai pihak, sehingga mendapat support dari para donatur. 


"Alhamdulillah kegiatan kali ini berjalan lancar ya, mudah-mudahan kedepan kegiatan ini terus mendapat support dari semua pihak agar kegiatan yang baik ini bisa terus kita lakukan," Tutur Rama mewakili Ketua KNPI Lampung, Iqbal Ardiansyah


Bung Iqbal mengapresiasi kepada semua relawan pemuda Lampung yang selalu kompak dalam mengisi kegiatan-kegiatan positif. "Mudah-mudah kegiatan ini berdampak baik untuk kita dan orang lain," Tuturnya.


Diketahui bahwa, kegiatan Jum'at berbagi di Panti Asuhan Bussaina tidak terlepas dari support oleh berbagai pihak, baik dari KNPI Provinsi Lampung, donatur maupun relawan pemuda Lampung. Adapun donasi yang dapat telah diberikan yakni berupa sejumlah nasi kotak dan sejumlah karung beras. (IK/Tio)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung