Breaking News

Wah! Pameran Otomotif Terbesar Toyota EXPO 2022 Digelar Mulai 12 Desember di Lampung City Mall

 



Wah! Pameran otomotif terbesar Toyota EXPO 2022 digelad mulai tanggal 12-18 Desember 2022 di Lampung City Mall nih. Disini ada berbagai produk-produk baru dan promo menarik yai.


Di pameran ini, tersedia Kijang Generasi ke-7 yang bernama All New Kijang Innova Zenix. Mobil ini disiapkan untuk memenuhi kebutuhan konsumen yang mendambakan MPV keluarga modern, sporty dan canggih.


"Kabin lebih modern, lega, dan nyaman, serta ramah lingkungan," Tutur Royke Tanralili selaku ABM Lampung, Senin, (12/12/2022).

.

.

Royke menjelaskan bahwa Kijang Innova Zenix ada rombakan total, mulai dari platform pakai Toyota New Global Architecture (TNGA), dilengkapi TNGA Engine dan Hybrid Engine, serta teknologi Toyota Safety Sense (TSS).

.

.

"Untuk All New Kijang Innova Zenix HV (hybrid Vehicle) memakai generasi terbaru Hybrid Engine Gen-5 sebagai yang pertama di Indonesia," ujar ia.

.

.

Disamping itu, Kepala Cabang Auto2000 Raja Basa, Helmi Yansyah sebut All New Kijang Innova Zenix dilengkapi pula dengan layanan after sales terbaru Toyota yaitu T-CARE. Bagi Auto Family yang menggunakan All New Kijang Innova Zenix, sudah termasuk dalam program T-CARE yang merupakan program Gratis Biaya Servis (Biaya Jasa dan Suku Cadang) hingga servis berkala ke-7.


"Gratis service berkala sampai 7 kali, sampai 50 ribu Kilometer," tutur dia.


Kemudian Nurrahman selaku Kepala Bengkel Auto2000 Raden Intan menjelaskan berbagai keunggulan dari All New Kijang Innova Zenix yaitu dilengkapi dengan Hybrid Engine. Ini merupakan sebuah teknologi yang menggunakan baterai. Kegunaan baterai ini tentunya akan lebih menghemat bahan bakar.


"Perlu juga dilakukan cek rutin selama 6 bulan sekali untuk memastikan baterai dalam kondisi baik," Jelasnya


Diketahui bahwa, Toyota EXPO 2022 ini, ada berbagai kegiatan yang diselenggarakan seperti public display toyota, test drive innova zenix, donor dabah, check up kendaraan gratis, lomba fotozenix, lomba tari tradisional, modern dance, modeling, solosong live music dan community meet up. (Tm/ik).

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung