Iklan Banner

Pasang Loker KLIK DISINI

Jasa CV Bayar Seiklasnya? KLIK DISINI

Gabung Grup Loker di WA KLIK DISINI

Gabung Grup Loker di Telegram KLIK DISINI

Instagram Infokyai KLIK DISINI

Instagram Lokeryai KLIK DISINI

Selasa, Desember 13

Sepeda Motor Terbakar di SPBU di Pringsewu Bikin Warga Geger Loh, Ini Detik-detik Petugas Padamkan!

 



Sebuah motor Jialing bernomor Polisi BE 3690 UO terbakar usai mengisi BBM di area Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) Pekon Tambahrejo, Ds Gadingrejo, Pringsewu, Lampung.


Atas insiden terbakarnya motor itu pun, sempat bikin gegerkan warga sekitar, dan video motor terbakar itu, sudah viral beredar di medsos, Senin (12/12).


Terlihat dalam video, nampak api dengan cepat membakar sepeda motor, beberapa petugas SPBU pun terlihat sibuk memadamkan api dengan menggunakan apar.


Sementara Sebagian warga juga terlihat saksikan dan merekam kobaran api dari motor tersebut yang posisinya belum jauh dari pompa pengisian BBM.


Beruntung motor yang terbakar cepat dipadamkan sehingga belum sempat menyambar mesin pengisian BBM.


Kapolsek Gadingrejo iptu Anwar Mayer Siregar sebut, terbakarnya sepeda motor tersebut terjadi sekira pukul 16.20 Wib dan tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut.


"Sepeda motor terbakar saat akan keluar  usai melakukan pengisian BBM jenis Pertalite di SPBU Tambahsari," ujarnya mewakili Kapolres Pringsewu AKBP Rio Cahyowidi pada Senin malam.


Dijelaskan Kapolsek, pihaknya masih melakukan penyelidikan penyebab terbakarnya sepeda motor yang dikendarai Fajar (28) warga di Kabupaten Pringsewu.


Namun berdasarkan keterangan pemilik kendaraan dan sejumlah saksi di lokasi kejadian, dugaan awal terbakarnya motor tersebut karena korsleting pengapian motor, lalu menyambar ke Tanki penyimpanan BBM.


Lanjut, Kapolsek, pasca Insiden kebakaran tersebut operasional SPBU sudah kembali berjalan normal. "Sementara itu bangkai sepeda motor yang terbakar kini dijadikan barang bukti dan diamankan ke Mapolsek Gadingrejo." Ujar dia. (Pu/ik).

Artikel Terkait

Comments
0 Comments