Breaking News

Malam Tahun Baru 2023, Ini Rute Pengalihan Arus Lalu Lintas, Sat Lantas Imbau Hindari Kemacetan


Jelang malam pergantian tahun baru 2023, ada sejumlah jalan di Kota Bandar Lampung yang akan dialihkan sementara waktu pada Sabtu, (31/12/22), malam.
.
.
Berdasarkan informasi yang info kyai himpun, Sat Lantas Polresta Bandar Lampung melakukan rute pengalihan arus lalin di malam tahun baru 2023, arus lalin tutup total pengalihan arus lalin di zona merah diberlakukan pada Sabtu 31 desember 2022 pukul 22.00 wib s.d selesai.
.
.
Kasat Lantas Polresta Bandar Lampung AKP Rohmawan sebut pertama lingkar bundaran adipura
alternatif 1, arus lalulintas dari arah jl raden intan dialihkan menuju jl. tulangbawang jl. tjokro aminoto >> jl nusa indah jl. diponegoro jl. mh thamrin> jl. wolter monginsidi keluar di jl. kartini. (kendaraan yang akan menuju teluk dialihkan menuju jl. tulang bawang>> jl. tjokro aminoto > jl. sudirman menuju teluk melalui jl. gatot subroto).
.
.
"Alternatif 2, arus lalin dari arah jl. raden intan menuju kartini dapat melalui jl. s. parman keluar di jl. kartini," kata dia.
.
.
Lanjutnya, lingkar bundaran lungsir - arus lalulintas dari arah teluk dialihkan melalui jl. rasuna said menuju jl. wolter mongininsidi keluar di jl. kartini - arus lalulintas dari jl ahmad dahlan dialihkan menuju jl. juanda sebalikny arus dari jl. juanda dialihkan menuju jl. ahmad dahlan - arus lalulintas lalulintas dari arah jl. nusa indah menuju alfurqon dialihkan menuju jl. mh thamrin.
.
.
"Arus lalulintas menuju alfurqon/ bundaran lungsir dilakukan penutupan 1. di simpang diponegoro nusa indah, 2. simpang jl. rasuna said - jl. diponegoro dan 3. simpang jl. dr. susilo - jl. juanda," ujar dia.
.
.
Kasat menghimbau di malam tahun baru ini, hindari macet rayakan malam tahun baru di rumah saja, jangan berkendara dibawah pengaruh alkohol.
.
.
"Dilarang ugal-ugalan saat berkendara,adakan konvoi kendaraan merayakan malam tahun baru, selalu tertib dalam berlalulintas dan segala tindak pidana dan prilaku anarkis yang mengganggu ketertiban masyarakat akan kami tindak tegas sesuai proses hukum yang berlaku," imbau dia. (Fe/ik).

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung