Iklan Banner

Pasang Loker KLIK DISINI

Jasa CV Bayar Seiklasnya? KLIK DISINI

Gabung Grup Loker di WA KLIK DISINI

Gabung Grup Loker di Telegram KLIK DISINI

Instagram Infokyai KLIK DISINI

Instagram Lokeryai KLIK DISINI

Kamis, Desember 15

Grebeg Narkoba di Lamsel, Mobil Petugas Dirusak, Polisi Sebut Dua Pelaku Telah Diamankan Petugas

 



Saat grebek narkoba di Lampung Selatan, mobil petugas dirusakkk, hingga akhirnya diamankan dua orang yang terlibat pengerusakan, penghasutan, & melawan petugas yang sedang laksanakan tugas.


Kasat Reskrim Hendra Saputra mewakili Kapolres Lampung Selatan AKBP Edwin menyebut Keduanya, yakni YE (36) warga Penengahan dan R (45) warga Kec.Penengahan Kab.Lamsel, Sabtu, (10/12) telah ditangkap.


“Setelah kejadian pengerusakan kami menghimbau agar yang terlibat untuk menyerahkan diri, namun tidak ditanggapi, lalu kurang dari 24 jam pelaku YE (36) dan R (45)  kami amankan di kediamannya," katanya. 

.

.

Penangkapan berawal saat tim opsnal narkoba Polres Lampung Selatan Polda Lampung yang melakukan penggerebekan terhadap pelaku penyalahgunaan narkoba jenis shabu di sebuah rumah di Penengahan, Jumat, 9/12/2022 pukul 21.00 Wib. 


Pelaku yang ditargetkan sdr. S  langsung melarikan diri mengetahui dirinya diburu oleh polisi, dan tertinggal seorang rekannya yang berinisial sdr. H. Saat polisi sedang melakukan introgasi terhadap sdr. H  ratusan masa berdatangan mengancam petugas dan salah seorang masa meneriakan  "Lepaskan,.kalo tidak saya tidak jamin kalian selamat " sambil menyebut nama Sdr. H, mengetahui kondisi sudah tidak memungkinkan polisi mengurungkan diri untuk melakukan introgasi terhadap sdr. H.


"Ketika kembali ke kendaraan yang digunakan oleh petugas , polisi mendapati kendaraanya honda mobilio dan warna hitam metalik dan toyota avanza warna silver dalam keadaan rusak pada kaca dan ban rusak," ujar dia.


Merespon kejadian tersebut pihak Polres Lamsel telah melakukan pemeriksaan terhadap sembilan orang saksi dan mengamankan barang bukti batu yang digunakan untuk melakukan pengerusakan, pecahan kaca mobil dan melakukan visum anggota polri yang menjadi korban lemparan batu.


"Saat ini dua orang pelaku, kami telah amankan untuk dilakukan penyidikan, pasal yang kami sangkakan yakni 160 Jo 170 Jo Pasal 212 KUHPidana,"tutup AKP Hendra Saputra Mantan Kapolsek Penengahan ini. (Pu/ik).

Artikel Terkait

Comments
0 Comments