Breaking News

Diduga Karena Cemburu, Seorang Wanita di Tuba Lampung Dibunuh, Pembunuhnya Lakukan Bunuh Diri

 



Diduga karna soal cemburu, seorang wanita di Tulang Bawang dibunuh oleh pria berinisial IN (35), warga di Kecamatan Rawa Pitu.


Mulanya petugas mendapat informasi dari warga terkait ada penemuan dua sosok mayat yakni wanita dan pria yang tergeletak bersimbah darah di dapur rumah warga yang ada di Kecamatan Rawa Pitu, Tulang Bawang.


"Penemuan mayat Minggu (11/12/2022), sekitar pukul 11.35 WIB," kata Kasat Reskrim, AKP Wido Dwi Arifiya Zaen, SIK, MH, mewakili Kapolres Tulang Bawang, AKBP Hujra Soumena, SIK, MH, Selasa (13/12/2022).


Lanjutnya, hasil penyelidikan dan olah tempat kejadian perkara (TKP), serta pemeriksaan terhadap 5 orang saksi, disimpulkan bahwa NF telah jadi korban pembunuhan oleh IN.


"Pelaku ini dikenal oleh korban, dan sebelum terjadi pembunuhan pelaku terlebih dahulu datang menemui korban ke rumahnya sekitar pukul 09.00 WIB. Saat itu pelaku dipersilahkan masuk ke dalam rumah oleh saksi Imin untuk menunggu dan sekitar pukul 10.00 WIB, korban baru tiba di rumah. IN langsung nemui korban ke dapur," papar AKP Wido.


AKP Wido jelaskan, setelah pelaku bertemu dengan NF, sekira 11.35 WIB, saksi Imin dengar suara teriakan dan langsung melihat ke dapur. Disana korban dan pelaku sudah dalam keadaan tergeletak bersimbah darah.


"Pelaku membunuh NF dengan lakukan penusukan menggunakan pisau dapur yang telah dibawa dan disiapkan oleh pelaku sebelumnya, setelah itu pelaku melakukan bunuh diri dengan menusukan pisau yang sama ke tubuhnya. Hal tersebut terlihat dari hasil olah TKP ditemukan sarung pisau yang masih berada di pinggang pelaku," jelas AKP Wido.


Hasil Visum et Repertum (VER) yang di keluarkan oleh Puskesmas Rawa Pitu, pada tubuh korban ditemukan 12 luka dibagian sebelah kanan, dan pada tubuh pelaku ditemukan 3 luka tusuk di bagian dada sebelah kiri.


Tambahnya, NF berstatus janda, sedangkan pelaku berstatus masih memiliki istri dan anak. Mereka ini memiliki hubungan asmara dan penyebab IN membunuh korban, diduga karna pelaku cemburu pada korban.


"Dihari pelaku membunuh korban, pelaku sebelumnya sempat membuat status di media sosial facebook (FB) miliknya dengan kata-kata 'buat keluarga ku semuanya jangan sedih ikhlas tabah mungkin inilah jalan hidupku'," imbuh Kasat Reskrim. (Ma/ik)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung