Breaking News

Terjatuh di Jalanan Jelek di Dua Jalur Itera, Warga: Pengendara Motor Terjatuh, Alami Luka-luka

 



Diduga kurang konsentrasi saat berkendara, pengendara motor yang melintas di dua jalur Itera, Sabtu, (22/10), sore atau sekira pukul 15.04 WIB, terjatuh di jalan yang jelek di jalanan tersebut.


Eki Cahya, salah seorang warga yang berada di lokasi menyebut bahwa pengendara motor yang dikendarai oleh wanita itu, saat melintas di dua jalur itera yang tepatnya di jalanan jelek, dirinya kurang konsentrasi sehingga ia terjatuh bersama kendaraanya.


"Kejadian di dua jalur itera sore ini, ada pengendara terjatuh yai, tepat di jalanan yang jelek," kata Eki.


Lanjutnya, atas kejadian ini, dia (korban) sudah dibawa menepi, karena korban alami luka-luka, akibat terjatuh di jalanan yang jelek tersebut.


"Korban alami luka-luka, keliat mukanya juga luka-luka, darah pada ngucur," ujar dia.


Sementara arus lalu lintas di lokasi sempat alami macet, karena adanya laka lantas tunggal tersebut. "Sempat ya, arus lalin macet, karena ada banyak warga yang melihat kejadian tersebut," tutur dia.


Eky harap dengan peristiwa ini, semoga tidak terulang ya, dann harapan jalan bisa segera bagus dan tidak ada yang jelek jelek di dua jalur itera ini.


"Semoga cepat ada perbaikan ya, soalnya itu lobangnya lumayan ya yai banyak, karna jika orang yang sudah sering lewat paham aja ya, namun jika yang jarang lewat kan pasti bisa kena hantam lobang di jalanan jelek tersebut," harap dia. (fe/ik).

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung