Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Loker Gink Tech KLIK DISINI

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Jumat, September 2

Presiden Jokowi Dijadwalkan Tiba di Provinsi Lampung Pada Hari Ini


Jelang kedatangan Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang diagendakan akan hadir ke Lampung Jumat, (2/9), sore, sejumlah personel gabungan untuk pengamanan presiden telah dipersiapkan.


Kepala Penerangan Korem 043/Gatam, Mayor CPM Eva Y Kamal mengatakan bahwa pengamanan jelang kedatangan Presiden telah dipersiapkan, sudah ditugaskan sesuai posisi masing-masing.


"Sudah di posisi masing-masing sesuai komposisinya dan sudah ada terbagi siapa berbuat apa sebagaimana telah di gelar pasukan kemarin untuk mericek kesiapan masing-masing, yakni Dasatgas. Pun Dansubstgas yang sudah ditunjuk," kata Mayor CPM Eva, Jumat, (2/9/22).


Lanjut kata Mayor CPM Eva, dia menyebutkan untuk pengamanan Presiden Jokowi melibatkan dari semua unsur yakni TNI, Polri, dan pemerintah daerah.


"Banyak, dari semua unsur TNI Angkatan Darat, Laut, Udara, POLRI dan Propinsi," ujar dia.


Berdasarkan informasi yang info kyai himpun, Presiden Jokowi dan ibu negara Iriana Jokowi dijadwalkan akan terbang menggunakan pesawat khusus kepresidenan dari Maluku menuju Bandara Radin Inten II, Jumat (2/9/2022) pukul 15.50-17.50 WIB. Usai melakukan rangkaian kegiatan di Kabupaten Kepulauan Tanimbar, Presiden Joko Widodo dan Ibu Negara Iriana Joko Widodo menuju Kota Ambon, Provinsi Maluku melalui Bandar Udara Mathilda Batlayeri, pada Jumat, 2 September 2022 sekitar pukul 14.50 Waktu Indonesia Timur (WIT). 


Setelahnya, Presiden dan Ibu Iriana akan melanjutkan perjalanan ke Provinsi Lampung melalui Bandar Udara Internasional Pattimura, dengan menggunakan Pesawat Kepresidenan Indonesia-1. 


Tampak melepas keberangkatan Presiden dan Ibu Iriana antara lain Pj Bupati Kabupaten Kepulauan Tanimbar Daniel E. Indey dan Danlanud I. G. Dewanto Letkol Pas Yohanes M. Paulus. (Ian)




Artikel Terkait

Comments
0 Comments