Breaking News

Semarakkan Kemerdekaan RI Ke 77 Tahun, Pejuang Puan Bandar Lampung Sukses Gelar Lomba

 



Rangka menyemarakkan hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 77 pada tahun 2022 ini, pejuang Puan di Bandar Lampung sukses menggelar lomba senam aerobik. Kegiatan ini digelar dari tanggal 20 s.d 21 Agustus 2022.


Iqbal Rahmat selaku koordinator wilayah Pejuang Puan Lampung yang menaungi Kota Bandar Lampung mengungkapkan bahwa kegiatan untuk merayakan hari kemerdekaan Republik Indonesia.


“Kegiatan ini dalam rangka merayakan hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 77 tahun 2022, diselenggarakan secara serentak se-kota Bandar Lampung hingga tingkat kecamatan, dan kedepan nya akan kita selenggarakan ke seluruh penjuruh Lampung sampai tingkat kecamatan juga secara serentak, dengan berbagai macam bentuk perlombaan yang menarik,“ ungkapnya.


Iqbal mengajak seluruh lapisan masyarakat Lampung agar mengikuti kegiatan-kegiatan yang diselenggarakan di setiap kabupaten se-Provinsi Lampung.


Peserta senam yang merupakan dari kalangan perempuan dan ibu-ibu terlihat sangat antusias saat mengikuti senam dan terlihat fokus dalam melakukan gerakan yang dilakukan oleh instruktur. 


Salah satu peserta senam mengungkapkan rasa senangnya karena bisa mengikuti senam.


“Saya sebagai peserta sangat senang sekali dengan acara seperti ini, sehingga perayaan hari kemerdekaan sangat kami rasakan dan semoga ibu Puan Maharani menjadi presiden berikut , ucapnya dengan senang.


Sementara itu Masyarakat lainnya terlihat memantau dan menonton lomba ini. (Ra/ik).

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung