Iklan Banner

Pasang Loker KLIK DISINI

Jasa CV Bayar Seiklasnya? KLIK DISINI

Gabung Grup Loker di WA KLIK DISINI

Gabung Grup Loker di Telegram KLIK DISINI

Instagram Infokyai KLIK DISINI

Instagram Lokeryai KLIK DISINI

Jumat, Agustus 19

Mau Vaksin Dosis Keempat? Plt Kadinkes Balam Sebut Syaratnya Minimal 6 Bulan dari Dosis Ketiga

 



Pelaksanaan kegiatan vaksinasi yang berlangsung di Gedung Semergou Pemerintah Kota Bandar Lampung pada Jumat, (19/8/22), pagi, berjalan dengan sukses.


Dalam giat vaksin, Plt Kadinkes Bandarlampung Desti Mega Putri mengatakan bahwa pada vaksin hari ini, ditargetkannya 200 dosis.


"Target hari ini 200 dosis vaksin, kalau OPD, Media dengan nakes," kata Desti, kepada media.


Mengenai apasaja syaratnya bila ada warga yang hendak vaksinasi dosis keempat, Desti menyebut bahwa minimal harus sudah 6 (enam) bulan vaksin, dari vaksin yang sebelumnya.


"Persyaratan booster keempat, persyaratannya booster jaraknya 6 bulan (antar booster pertama dengan berikutnya), kalau belum 6 bulan belum diperkenankan ya, harus minimal 6 bulan," ujar dia.


Terkait jenis vaksin yang dipakai, Desti menyebutkan bahwa sesuai intruksi Kementerian Kesehatan (Kemenkes) Republik Indonesia, bahwa jenis vaksinya Pfizer.


"Vaksin yang digunakan sesuai intruksi Kementerian kesehatan itu, menggunakan Pfizer," tutur ia.


Sementara, warga yang divaksin dosis keempat ini, Puji mengaku dengan adanya kegiatan ini bisa membantu masyarakat agat tidak sulit mendapatkan vaksin.


"Alhamdulilah sudah vaksin dosis 4, semoga imunitas tubuh makin terjaga," kata Puji, salah seorang warga yang sudah divaksin. (ian)

Artikel Terkait

Comments
0 Comments