Breaking News

Giat Gotong Royong Bersih-bersih Lingkungan yang Digelar DPD KNPI Kota Bandar Lampung Berjalan Lancar

 



Kegiatan gotong royong yang digelar di Kel. Way Laga, Kec. Sukabumi, Bandar Lampung pada Jumat, (12/8/22), pagi, oleh Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Bandar Lampung bersama warga setempat berjalan lancar.


"Alhamdulilah kegiatan lancar ya, ini merupakan giat gotong royong KNPI bersama dengan warga setempat," kata Wakil Ketua DPD KNPI Kota Bandar Lampung, Fitrah Abung.


Dalam kegiatan ini, merupakan salah satu bentuk silaturahmi antar anggota KNPI bersama dengan warga setempat yang mana pada saat ini, targetnya ke warga yang berada di Way Laga, Sukabumi, Kota Bandar Lampung.


"Gotong royong adalah salah satu budaya yang harus kita lestarikan ya, apalagi pemuda adalah garda terdepan," tutur Bung Fitrah, sapaan akrabnya.


Bung Fitrah harap kedepannya kegiatan gotong royong dapat menjadi salah satu daya tarik anak anak muda di Lampung, khususnya di Bandarlampung, untuk dapat semangat peduli terhadap lingkungan, terutama dengan gotong royong dalam kebersihan. 


"Saya harap, kegiatan gotong royong kebersihan lingkungan dapat terus terlaksana ya," ujar Bung Fitrah. 


Sementara Ketua PK KNPI Sukabumi Darma menyebut dengan adanya kegiatan ini, menjadikan KNPI makin solid.


"Dengan giat gotong royong ini, membuat KNPI bersama warga makin solid ya," kata ia.(F).

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung