Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Loker Gink Tech KLIK DISINI

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Senin, Juni 13

Ustad Adi Hidayat (UAH) Isi Kajian di Masjid Ad Du'a Way Halim Kota Bandar Lampung, Ramai Jamaah

 


Ustad Adi Hidayat (UAH) mengisi kajian di Masjid Ad Du'a di Way Halim, Bandar Lampung, Senin, (13/6/2022), di waktu shubuh, ramai jamaah yang hadir.


Terlihat dalam pantauan info kyai di lokasi, antusias masyarakat di kajian bersama UAH ini, sungguh luar biasa semangatnya, walau di kondisi yang masih pagi, saf saf dari belakang hingga depan pun ramai jamaah.


Dalam kajian bersama UAH ini, mengusung tema "Mengenal keutamaan 4 bulan hijriah dan melatih ketaqwaan didalamnya,". 


Saat kajian berlangsung, UAH menjelaskan bahwa ada empat bulan yang diutamakan atau di sebut dengan bulan yang mulia.


Empat bulan itu, diantaranya ada Dzulqa'dah, Dzulhijah, Muharram dan Rajab. Dimana pada bulan - bulan itu, diusahakan masyarakat (jamaah) dapat lebih tingkatkan ketaqwaan, supaya dapat melatih diri dalam menjalankan perintah - perintah dalam ajaran islam.


UAH berpesan setiap perbuatan baik, usahakan mengucappkan Bismillahirahmannirahim, agar dapat rahmat dan hidayah dari Allah SWT. "Cukup katakan  Bismillahirahmannirahim, untuk setiap perbuatan baik," kata UAH.


Jamaah yang hadir pun, terlihat khidmat mendengar kajian yang diisi oleh UAH. Salah satu jamaah yakni Yuda mengaku senang bisa hadir melihat secara langsung ya, Ustad Adi Hidayat (UAH).


"Senang, sejuk mendengar UAH dengan ceramahnya, semoga di kajian ini, bisa mendapat ilmu yang bermanfaat," kata Yuda.


Menurutnya, Bandar Lampung ini bagusnya diisi kajian di sejumlah masjidnya, supaya masyarakat di Bandar Lampung bisa mendapat ilmu yang bermanfaat mengenai agama. "Ilmu agama penting ya, semoga kedepannya kajian-kajian mengundang Ustad-ustad hebat bisa sering dilaksanakan, karena menambah ilmu, juga pererat tali silaturahmi antar jamaah," ujar ia. (fm/yd)

Artikel Terkait

Comments
0 Comments