Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Loker Gink Tech KLIK DISINI

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Kamis, Juni 30

Undang Lawan Via What's App, Sejumlah Pemuda yang Hendak Tawuran di Kemiling Ditangkap!

 



Diduga hendak melakukan aksi tawuran di Bandar Lampung pada Kamis, (30/6/22), sekitar pukul 03.00 WIB, Sejumlah Anak Baru Gede (ABG) ditangkap polisi.


Kasat Samapta Polresta Bandar Lampung Kompol Suwandi sebut membenarkan bahwa sejumlah pemuda yang usianya ABG telah diamankan oleh Polsek Kemiling.


"Kejadian Kamis Jam 3 pagi di wilayah hukum Polsek kemiling tepatnya di jalan raya bawah Fly over Kemiling dengan terminal," kata Kompol Suwandi.


Dia menjelaskan bahwa motif sejumlah ABG hendak lakukan tawuran, dengan cara undang lawannya melalui What's App (WA), namun saja pihak polisi mendapatkan informasi, lalu melakukan pembubaran dan diamankan sejumlah ABG di lokasi.


"Akan melakukan tawuran dengan cara mengundang lawan melalui medsos WA kelompok Raja basa di fly over kemiling, setelah dapat informasi anggota langung ke tkp dan melakukan pembubaran dan berhasil mengamankan 7 orang," tutur Kompol Suwandi.


Lanjut Kompol Suwandi ada satu (1) korban yang terluka di dalam peristiwa ini, dan sejumlah ABG dan barang bukti berupa motor dan lain sebagainya telah dibawa ke Polsek Kemiling.


"Sejumlah ABG telah diamankan di Polsek Kemiling selanjutnya dibawa ke Polresta Bandar Lampung guna pemeriksaan lebih lanjut,". (Tm/ik).

Artikel Terkait

Comments
0 Comments