Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Loker Gink Tech KLIK DISINI

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Kamis, Juni 9

Satu Orang Tewas Terlibat Laka Lantas di Panjang, Ini Kata Polisi



Kecelakaan yang terjadi di Jalan Soekarno Hatta Panjang Bandar Lampung, Rabu, (8/6) sekira jam 11.00 Wib, antara sepeda motor Honda Beat Nopol A 5221 DQ dengan Mobil Mitsubishi Truck Box warna Hitam Nopol BM 9834 JU, mengakibatkan 1 (satu) orang meninggal dunia di lokasi laka.


Kasat Lantas Polresta Bandar Lampung AKP Rohmawan menjelaskan bahwa kronologi kejadian sebelum terjadi laka,  Sp.motor Honda Beat warna Hitam Nopol A 5221 DQ yang dikedarai oleh Sdr.ROHMAD yang berboncengan dengah anaknya yang bernama BAZRA BANTARA berjalan dari arah Panjang akan menuju arah Rajabasa saat akan mendahului kendaraan box yang berada didepannya tidak mempunyai ruang yang cukup dikarenakan datang kendaraan dari arah berlawawan.


"Sehingga pengendara Sp.motor terjatuh ke sebelah kiri dan diduga terlindas dari ban belakang sebelah kanan Mobil Mitsubishi Truck Box warna Hitam Nopol BM 9834 JU yang akan di dahuluinya," kata Kasat.


Sambung kata Kasat, "Aibat dari kecelakaan tersebut pengendara Sp.motor meninggal sedangkan yang dibonceng Sp.motor mengalami luka-luka dirawat di RSUDH.Abdul Moeloek tetapi dalam keadaan sadar," ujarnya. (F).

Artikel Terkait

Comments
0 Comments