Breaking News

Jus Buah Bugar Sari di Tanjung Senang Lagi Ada Promo Lhoo.! Buruan Mampir Atau Pesan Online

 


Memulai suatu usaha adalah sebuah pilihan. Seperti halnya Ibu Desty dengan usahanya yaitu menjual jus buah segar. Minuman ini selain menyegarkan juga menyehatkan dan dapat meningkatkan imun tubuh, anti kolesterol dan anti oksidan.


Lalu apa bedanya dengan jus buah yang lain?. Nah, jus buah Bugar Sari ada tambahan es cream dan juga tambahan buah didalamnya. Selain itu juga ada tambahan lain yang menjadikan minuman ini menyegarkan dan terasa nikmat.


"Untuk minumannya sedikit modifikasi agar membedakan dengan jus buah lainnya," tutur Ibu Desty Nirma Lita kepada Infokyai, Sabtu sore (13/03).


Ada banyak minuman yang tersedia di kedai Bugar Sari, seperti jus buah original,  jus buah monster, dan jus buah spesial. Terkait harga masih cukup terjangkau kok, yakni kisaran 6 K - 15 K.


Nah, mulai hari Senin - Rabu (14-16 Maret 2022) jus buah Bugar Sari mengadakan promo lhooo, bisa turun harga hingga 5 ribu rupiah yai, kapan lagi kan dapat jus berkualitas harga merakyat.


"Mulai hari Senin kami adakan Promo, baik online di grab food maupun offline," katanya.


Perlu diketahui, Jus buah Bugar Sari beralamat di Jl. Ratu Dibalau No.154 c, Tj. Senang, Kec. Tj. Senang, Kota Bandar Lampung.

Instagram

@jusbuahbugarsari

@jusbuahbugarsari

@jusbuahbugarsari.


Yuklah buruan yai, atu, mampir lagi promo lhoo. (Tm).

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung