Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Loker Gink Tech KLIK DISINI

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Mau Investasi? Gabung Dibawah ini

Rabu, September 15

Sekolah Tatap Muka, Kepsek SMP 29 Balam: Tidak Ada Istirahatnya Selesai Belajar Dibolehkan Pulang



Sekolah Tatap Muka, Kepsek SMP 29 Balam: Tidak Ada Istirahatnya Selesai Belajar Dibolehkan Pulang



Pelaksanaan pembelajaran tatap muka (PTM) di Bandar Lampung sudah dilakukan sejak tanggal 13 September 2021, namun saja hal ini, masih tahap simulasi.


Saat Wali Kota Bandar Lampung Eva Dwiana mengunjungi SMPN 29 Bandar Lampung, ia memberi arahan untuk mematuhi protokol kesehatan (prokes) covid19, hal ini dilakukan untuk menghindari penyebaran Covid-19 dan juga mengantisipasi cluster baru. 


Sementara itu, Kepala Sekolah SMPN 29 Bandar Lampung, Dra. Astuti sebut pembelajaran tatap muka telah dilaksanakan, namun masih tahap simulasi.


"Ini masih simulasi, kita berdoa semoga covid ini cepat selesai dan anak-anak bisa kembali ke sekolah untuk belajar, dan saya senang dapat bertemu guru dan murid-murid dikelas,"kata Kepsek Dra.Astuti, Selasa, (14/9).


Lanjutnya, Pihak sekolah telah menyediakan sarana-prasarana yang mendukung prokes untuk melindungi para murid maupun guru, dengan aturan prokes yang ketat.


"Bunda bilang SMPN 29 Bandar Lampung sudah layak memenuhi aturan prokes dan siap-siap melaksanakan PTM dengan melihat kondisi sekolah,"ujarnya.


Pelaksanaan PTM di SMPN 29 dilakukan hanya 2 jam dengan kapasitas 50% di sekolah dan 50% secara daring, lanjut kata Kepsek, kemudian pelaksanaan PTM dibagi menjadi 2 kelompok yaitu A dan B.


"Kelompok A tatap muka pada hari Senin dan Rabu, sedangkan kelompok B tatap mukanya hari Selasa dan Kamis, kegiatan PTM ini tidak ada istirahatnya, selesai belajar siswa dibolehkan pulang," tuturnya. 


Sementara itu, Camat Sukarame Zolahudin berharap pelaksanaan PTM di Kec. Sukarame berjalan dengan lancar dan menerapkan prokes dengan ketat.


"Mudah-mudahan PTM ini dapat berlanjut dengan menerapkan Prokes dan guru juga berperan aktif dalam menjalankan proses belajar mengajar sesuai Pesan Ibu Walikota," katanya. (Tio).

Artikel Terkait

Comments
0 Comments