Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Loker Gink Tech KLIK DISINI

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Mau Investasi? Gabung Dibawah ini

Senin, Mei 31

Terseret Ombak di Pesisir Barat, Tim SAR Gabungan: Ditemukan Kondisi Korban Meninggal Dunia

 



Terseret Ombak di Pesisir Barat, Tim SAR Gabungan: Ditemukan Kondisi Korban Meninggal Dunia



Triyono Korban Terseret Ombak di Pesisir Barat Ditemukan Tim SAR Gabungan dalam Keadaan Meninggal Dunia pada Senin (31/05) pukul 07.53 WIB.


Korban Triyono (18) warga Kec. Ngambur Kab. Pesisir Barat, dilaporkan hanyut terseret ombak di Pantai Gedung Cahya Kuningan Kab. Pesisir Barat pada Sabtu (29/05) kemarin. Kejadian berawal ketika korban sedang mandi di pantai lalu terseret ombak dan dinyatakan hilang. 


Pencarian hari ini memasuki hari ke 3. Tim SAR Gabungan melaksanakan briefing pukul 06.30 WIB, dan membagi tim menjadi 2 regu dalam melaksanakan pencarian. Regu 1 melakukan penyisiran dan pencarian dg radius 6 km ke arah Barat Laut dr lokasi kejadian. Regu 2 melaksanakan penyisiran dan pencarian dg radius 5 km ke arah barat Tenggara dr lokasi kejadian. Selain itu tim SAR Gabungan juga melaksanakan pemcarian via darat dengan menyisir pantai di sekitar lokasi kejadian.


Pada pukul 07.53 WIB Tim SAR Gabungan menerima info dari warga sekitar pantai bahwa korban telah ditemukan dalam kondisi Meninggal Dunia. Titik Koordinat penemuan korban 5°30'0.12"S - 104°12'2.32"E, sekitar 3 Km arah tenggara dari Lokasi kejadian. Tim SAR Gabungan langsung menuju lokasi dan mengevakuasi korban menuju Puskesmas Pasar Minggu di Krui.


Koordinator Pos SAR Tanggamus Hendra Wahyu mewakili Kepala Basarnas Lampung membenarkan info tersebut. “Pada pukul 07.53 WIB kami mendapat info dr warga sekitar bahwa telah menemukan korban dalam kondisi meninggal dunia. Tim segera menuju ke lokasi penemuan dan mengevakuasi ke Puskesmas Pasar Minggu di Krui dan selanjutnya diserahkan kepada pihak keluarga.” ujar Hendra. (Red)

Artikel Terkait

Comments
0 Comments