Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Loker Gink Tech KLIK DISINI

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Mau Investasi? Gabung Dibawah ini

Kamis, Mei 13

Nongkrong di Lapo Tuak Tanpa Mematuhi Protokol Kesehatan, Sejumlah Warga Diamankan Polisi

 


Nongkrong di Lapo Tuak Tanpa Mematuhi Protokol Kesehatan, Sejumlah Warga Diamankan Polisi



Pada malam takbiran, Rabu, 12 Mei 2021, malam atau sekitar pukul 23.00 WIB, sejumlah warga yang tengah berada di salah satu Lapo Tuak di Kec. Bangunrejo, Kab. Lampung Tengah, terpaksa harus diamankan Polsek Bangun Rejo Polres Lampung Tengah.


Kapolsek AKP Ridho Rafika sebut pada saat operasi yustisi yang di gelar pada malam takbiran, Rabu malam, didapati sejumlah warga tengah nongkrong di Lapo Tuak tanpa mematuhi aturan protokol kesehatan yang berlaku.


"Kita amankan sejumlah warga di Kecamatan Bangunrejo Lampung Tengah yang sedang nongkrong di Lapo Tuak, yang pada saat itu, tidak mematuhi Prokes"Kata AKP Ridho, Kamis, (13/5).


Lanjut kata Kapolsek Ridho, giat yang dilakukan ini, memberikan tindakan imbauan kepada warga yang berkumpul di Lapo Tuak di Kecamatan Bangunrejo Lamteng.


"Diberikan imbauan agar tau dan taat akan Prokes, karena saat ini kondisi masih pandemi Covid-19, jadi masyarakat harus mematuhi Prokes"Tutur AKP Ridho.


Selanjutnya, sejumlah warga yang tengah kedapatan di Lapo Tuak di Kecamatan setempat, dibawa ke Mapolsek Bangunrejo dan diberi imbauan oleh petugas polisi dan membuat surat pernyataan.


"Membuat surat pernyataan untuk tidak mengulangi perbuatannya dan warga pun harus mematuhi prokes guna mencegah covid19" Papar AKP Ridho. (Ian/ik)


Artikel Terkait

Comments
0 Comments