Breaking News

Warga di Rawa Laut Bandar Lampung Geger Ada Penangkapan Terduga Begal




Warga di Rawa Laut Bandar Lampung Geger Ada Penangkapan Terduga Begal



Warga di Rawa Laut Bandar Lampung digegerkan dengan adanya penangkapan terduga begal yang melakukan aksinya dengan sadis kepada korbannya di dekat rumah Wakil Gubernur Lampung. Minggu, (10/5) malam / sekitar pukul 22.30 wib.

Berdasarkan informasi yang infokyai himpun, seorang warga jadi korban akan kesadisan begal tersebut, hingga alami luka-luka karena melawan si begal itu.

"Korban driver gojek sedang mangkal sendirian diperempatan rumah dinas wakil Gubernur Lampung"Kata Nicho warga setempat ceritanya kepada infokyai, Senin (11/5) dini hari.

Lanjut Nicho, mengenai kronologis kejadian tersebut, informasi yang beredarkorban diajak berantem lalu ditusuk, lalu korban meminta tolong kewarga sekitar berpapasan dengan polisi brimob yang sedang berpatroli lalu diamankan.

Ia berharap, kepada masyarakat jika keluar malam, apalagi untuk ojek online untuk dapat berhati-hati. "Harapan saya lebih berhati hati lagi kepada seluruh driver gojek, lebih baik mangkalnya jangan sendirian karna mengundang kriminal, untuk warga setempat juga tetap waspada karna memang didaerah kami (rawa laut) sering terjadi adanya tindakan pencopetan"Harapnya. (Red)

Ada yang ikutan nangkap yai..!?

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung