Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Loker Gink Tech KLIK DISINI

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Senin, Mei 4

Video Pelajar Ini Bikin Terharu, Pelajar: Ma, Pa, Aku Lulus Lho



Video Pelajar Ini Bikin Terharu, Pelajar: Ma, Pa, Aku Lulus Lho




Disaat ada yang merayakan kelulusan dengan hura-hura, namun pelajar yang diketahui bernama Wulan Anggraini berbeda dengan lainnya. Ia mengaku merasa bersyukur atas kelulusannya, walaupun saat dirinya lulus, kedua orangtuanya sudah tidak ada lagi, tapi tidak membuat dirinya sedih.

"Mau sedih gimana ya, jadi harus kuat jalanin, karena papa dan mama pengen anaknya pinter dan jadi orang yang berguna pastinya"Kata Wulan saat berbincang dengan infokyai, Minggu (3/5).

Wulan pun menceritakan, pas masuk SMK dirinya masih ditemani mama, walaupun ketika itu ayah sudah berpulang duluan menghadap Allah pada 24 Agustus 2011.

"Dulu, pas masuk sekolah masih ada mama, diomelin mama kalo lakuin hal yang kurang baik. Namun, ya tidak disangka, pada 11 Oktober 2018, mama pergi juga menyusul ayah, hal ini sempat membuat drop diri"Ujarnya.

Lanjutnya, mau sampai kapan nangis terus kan ya, akhirnya kuatin diri walaupun terasa berat menerima keadaan dan obsesi terus tunjukkan prestasi untuk kedua orangtua. "Alhamdulillah mama, papa pasti bangga, Wulan bisa dapat rangking terus dari semester 1-5"Tuturnya

Waktu berjalan tak terasa, tiba-tiba udah lulus saja. Hal ini yang membuat diri ini terus semangat untuk dapat tingkatkan prestasi dalam dunia pendidikan.

"Nggak kerasa udah mau pisah aja hehe, niat ku sih pengen terus belajar jadi aku, InSyaaAllah ingin lanjut kuliah, semoga dapet beasiswa biar bisa ringanin kakak."Papar Wulan.

Tepat pada tanggal 2 Mei 2020, kelulusan diumumkan. "Ma, Pa, Aku Lulus lho"Ujar Wulan.

Wulan pun berpesan kepada angkatan yang sama kelulusannya oleh dirinya. "Semangat terus, jangan malas belajar, masih bersyukur kalian, masih punya kedua orangtua, masih melihat mereka tersenyum jika kalian mendapatkan prestasi, hehe intinya jangan buat mereka sedih ya, ingat harus bersyukur"Katanya.

"InSyaaAllah ada rencana Senin, (4/5) mau ke Makam mama dan papa, mau ngasih tau kalau Wulan udah lulus hehe"Tuturnya. (Ian)

Loading...

Artikel Terkait

Comments
0 Comments