Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Loker Gink Tech KLIK DISINI

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Jumat, Mei 8

Tertabrak Kereta Api di Daerah Natar, Dua Pengendara Tewas





Tertabrak Kereta Api di Daerah Natar, Dua Pengendara Tewas



Tertabrak Kereta Api (KA) di daerah Natar Lampung Selatan, dua pengendara sepeda motor yang berboncengan meninggal usia tertabrak. Jum'at (8/5) pagi.

Berdasarkan informasi yang infokyai himpun, kecelakaan ini terjadi di KM 25+2/3 tepatnya di dekat Flyover Natar, Desa Rejosari, Lampung Selatan.

Humas PT KAI Divre IV Tanjungkarang Sapto membenarkan peristiwa tersebut yang terjadi di daerah Kecamatan Natar Kabupaten Lampung Selatan.

"Sekira pukul 09.15 WIB, TKP di Perlintasan tidak resmi di petak jalan KM 25+2/3 antara Stasiun Rejosari - Stasiun Gedung Ratu"Kata Sapto saat dikonfirmasi infokyai, Jum'at (8/5) siang.

Lanjut Sapto, bahwa dua orang meninggal dunia akibat peristiwa ini, korban sudah dievakuasi dan dibawa ke rumah sakit.

"Korban dua orang meninggal dunia, dan saat ini sudah dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah Abdoel Moeloek"Ujarnya.

Perlu diketahui, Korban adalah seorang pria yang bernama Albertus Aktiviana Laksana (54), warga Gedong Meneng, dan seorang wanita bernama Lastri Aminatun (48), warga Gunung Terang yang tengah boncengan mengendarai motor yang melintas di rel dekat Flyover Natar, sementara seketika ada KA melintas dan dua pengendara itu, meninggal dunia usai ditabrak. (Nal/IK)

Sejenak kita berdoa bersama-sama menurut kepercayaan masing-masing semoga almarhum dan almarhumah yang tertabrak kereta api dapat diampuni segala dosanya dan mendapatkan tempat terbaik disisi-Nya. Aamiin.

Loading...

Artikel Terkait

Comments
0 Comments