Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Loker Gink Tech KLIK DISINI

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Sabtu, Mei 2

Terkait Covid-19, Pemprov Lampung Telah Mengeluarkan Surat Kepada Para ASN




Terkait Covid-19, Pemprov Lampung Telah Mengeluarkan Surat Kepada Para ASN



Lampung - Wakil Gubernur Lampung Chusnunia Chalim (Nunik) sampaikan perkembangan Covid-19 di Provinsi Lampung, di Posko Satgas Terpadu Penanganan Covid-19 Provinsi Lampung, Sabtu (02/05/2020).

Nunik menyampaikan bahwa pada tanggal 1 Mei 2020 malam, Badan Pelindungan Pekerja Migran Indonesia (BP2MI) Lampung telah memfasilitasi kepulangan jenazah 1 Pekerja Migran Indonesia yang bekerja di Singapura yang berasal dari Tulang Bawang Barat melalui Bandara Soekarno Hatta yang selanjutnya dibawa menggunakan ambulan menuju ke tempat asal di Kabupaten Tulang Bawang Barat. Perlu dijelaskan bahwa Pekerja Migran Indonesia tersebut meninggal Dunia dikarenakan kecelakaan kerja dan bukan disebabkan oleh Covid-19.


“Pada hari ini, Gubernur Lampung selaku Ketua Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Provinsi Lampung didampingi Ketua DPRD, Forkopimda dan Kepala OPD terkait mengikuti Rapat Koordinasi percepatan Penanganan Covid-19 bersama Kepala Gugus Tugas Nasional Percepatan Penanganan Covid-19 melalui virtual Meeting bertempat di Ruang Command Center Dinas Kominfotik,” Kata Nunik.

Pada kesempatan tersebut disampaikan sejumlah kemajuan penanganan Covid-19 di Provinsi Lampung, di antaranya optimalisasi koordinasi 15 Kabupaten dan Kota pasca ditetapkannya Kota Bandar Lampung sebagai Zona Merah,
Persiapan beroperasinya alat laboratorium tes Polymerase Chain Reaction (PCR) dan kesiapan anggaran untuk penanganan Covid-19.


“Pemprov Lampung juga telah mengeluarkan surat kepada para ASN yang sebagian besar berdomisili di Bandar Lampung dan bekerja di kabupaten untuk tetap berada di tempatnya masing-masing sekalipun keluarganya berada di Bandar Lampung,” tegasnya. (Red)

Loading...

Artikel Terkait

Comments
0 Comments