Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Loker Gink Tech KLIK DISINI

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Kamis, Mei 7

Tercyduk CCTV di Halaman Toko Pakaian di Lebak Budi, Lihat Deh Video Aksinya Cepat Banget Yai!





Tercyduk CCTV di Halaman Toko Pakaian di Lebak Budi, Lihat Deh Video Aksinya Cepat Banget Yai!



Lagi, aksi pencurian kendaraan bermotor terjadi di Kota Bandar Lampung, dan kali ini aksi tersebut di Jalan Imam Bonjol atau di salah satu halaman toko pakaian di Kel.Lebak Budi, Kota Bandar Lampung.

Terlihat dalam detik-detik rekaman CCTV, aksi maling kali ini hanya butuh hitungan beberapa detik saja deh untuk menggasak motor korbannya, Rabu (6/5) malam.

Bisa diamati secara seksama, baru duduk sebentar di motor korbannya, dan tangan si pelaku bergerak-gerak mengeluarkan jurus andalannya.

Tak lama dari itu, hanya beberapa detik saja, pelaku pun berhasil bobol motor korbannya dan langsung melarikan diri.

"Kejadian di Jl, imam bonjol. Kel lebak budi. Bandar Lampung, ketika itu korban lagi berbelanja pakaian di toko, kejadian Rabu, (6/5) baru jam setengah 9 malam ini yai "Kata Ferly Haniful salah seorang narasumber ceritanya kepada infokyai, Rabu (6/5), malam.

Lanjutnya, ia berharap kepada masyarakat untuk dapat berhati-hati jika memarkirkan kendaraannya di tempat umum, walaupun hanya sebentar saja tetap harus waspada!.
.
.
"Walau hanya sebentar tetap harus waspada"Harapnya. 

Berdasarkan informasi yang infokyai rangkum, sebelumnya pada hari Selasa (5/5), Tercyduk aksi curanmor di salah satu rumah warga di Keteguhan, dini hari, selanjutnya aksi percobaan curanmor di fitrinof, siang hari, kemudian di halaman mini market yang berada di kelurahan Segala Mider Bandar Lampung, sore hari dan di halaman mini market yang berada di Labuhan Dalam Bandar Lampung, malam hari. (Red)

Loading...

Artikel Terkait

Comments
0 Comments