Breaking News

Tercyduk CCTV Aksi Curanmor di Minimarket Labuhan Dalam BDL!



Tercyduk CCTV Aksi Curanmor di Minimarket Labuhan Dalam BDL!





Miris! Lagi tercyduk CCTV Aksi Curanmor di Kota Bandar Lampung, untuk kejadian kali ini terjadi di salah satu mini market di Labuhan Dalam Bandar Lampung.

Dalam video yang Infokyai tayangkan, aksi curanmor ini terjadi pada Selasa (5/5) sekitar pukul 18.57 WIB, sesuai dengan jam dan waktu yang tercantum di CCTV tersebut.

Terlihat aksi curanmor tersebut, satu orang beraksi dan satunya lagi berjaga di motor. Hanya dengan hitungan detik saja si maling bisa berhasil menggasak motor korbannya yang terparkir di mini market .

Padahal, disamping si pelaku sedang ada warga juga lho, pelaku pun dengan terang-terangan masih melancarkan aksinya itu.

Terlihat dalam rekaman CCTV, memang si warga yang berada di samping pelaku itu, kemungkinan mengetahui aksi curanmor, namun dirinya seperti terlihat ketakutan dan langsung pergi dari TKP tempat pelaku curanmor tersebut beraksi.

Untuk warga di samping pelaku sengaja di samarkan, berpikirlah positif jika posisi di samping pelaku curanmor pastinya rasa ketakutan pasti ada, mau berbuat seperti jerit atau gimana mungkin kalian sendiri mengerti bagaimana sikap si warga itu.

Perhatikan baik-baik, pakaian biru, helm hitam, kok mirip seperti pakaian di TKP sebelumnya ya! 🤔. (Baca berita sebelumnya yai, perhatikan baik-baik).

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung