Breaking News

So Sweet.!! Demi Dapat Motor, Oknum Maling Ini Rela Hujan-hujanan Dorong Motor 'Curian'




So Sweet.!! Demi Dapat Motor, Oknum Maling Ini Rela Hujan-hujanan Dorong Motor 'Curian'



So Sweet! Aksi yang dilakukan oleh oknum 
maling kali ini bikin geleng-geleng kepala deh yai, pasalnya perjuangan dirinya untuk mendapatkan motor sungguh luar biasa!.

Terlihat dalam detik-detik rekaman video CCTV yang infokyai tayangkan, terlihat ada seorang yang tengah mendorong motor ditengah hujan masih turun dengan derasnya.

Bayangin saja sih, sudah hujan terus motor di dorong, apa nggak so sweet banget nih yai 😅. Mungkin prinsip sih maling ini, jika barang sudah di tangan jangan dilepaskan tetapharus dijaga! .

Makanya dikala hujan menerjang, dan motor pun tak bisa hidup ia pun relanya hingga mendorong motor tersebut ditengah hujan, so sweet ya! 😅

Terkait Kejadian curanmor ini terjadi di Keteguhan Teluk Betung Timur Bandar Lampung. Selasa (5/5) dini hari atau sekitar pukul 01.00 WIB.

"Teluk betung timur keteguhan tanggal 5 , itu motor ayah saya yang di curi"Kata Ayu Salsha anak korban yang motornya dicuri ceritanya kepada infokyai, Rabu (6/5).

Atas peristiwa ini, satu unit motor Honda Supra Nopol BE 5785 B berhasil digasak si maling.

"Motor supra di maling dirumah"Ujarnya.

Lanjut Ayu, bagi masyarakat yang melihat motor dengan ciri-ciri seperti dalam video dengan Nopol BE 5785 B, segera laporkan ke pihak polisi. "Laporin aja langsung ya ke polisi, biar ditangkap"Tuturnya. (Mp)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung