Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Loker Gink Tech KLIK DISINI

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Sabtu, Mei 2

Seakan Tak Takut Dampak Corona, Sejumlah ABG Ini Ngabuburit Sore di Pinggir Jalan Sumur Putri Balam





Seakan Tak Takut Dampak Corona, Sejumlah ABG Ini Ngabuburit Sore di Pinggir Jalan Sumur Putri Balam




Seakan tak takut dampak virus Corona atau Covid-19, terlihat sejumlah anak baru gede (ABG) tengah ngabuburit nyore di pinggir jalan di daerah Sumur Putri kota Bandar Lampung, Sabtu (2/5) sore.

Terlihat sejumlah ABG itu seakan seperti 'raja jalanan', dengan kemampuan yang dimilikinya, mengendarai kendaraan bermotor dengan mengangkat motor tersebut atau istilah katanya jumping.

Padahal, aksi yang mereka lakukan dapat beresiko menyebabkan kecelakaan pada diri sendiri maupun pengendara lain yang berada disekitarnya.

Hingga per tanggal 2 Mei 2020, total konfirmasi positif Covid-19 mencapai 10.843. Pemerintah sudah berkali-kali mengimbau untuk dapat #DirumahAja jika tidak ada kepentingan yang mendesak.

Pemerintah mengimbau untuk dirumah aja, hal ini untuk memutus penyebaran virus Corona atau Covid-19 yang tengah beredar di tengah kalangan masyarakat.

Ayolah sama-sama sadar diri, apa mau banyak korban yang berjatuhan akibat dampak Covid-19 yai..!? 

Bosen karena di rumah aja..!? Apa, nggak kasian lihat, para gugus terdepan saat ini tengah berjuang untuk merawat pasien Covid-19..!?

Ayolah yai, yunda, jika tidak sama-sama bersatu melawan Covid-19, pastinya akan lebih banyak lagi korban meninggal akibat dampak Covid-19 ini.

Budayakan sadar diri, peka terhadap apa yang ada di sekitar kita! Semangat bersatu lawan Covid-19!. (Putra)

Loading...

Artikel Terkait

Comments
0 Comments