Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Loker Gink Tech KLIK DISINI

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Rabu, Mei 13

Pelaku Pencurian Sepeda Motor Beserta Penadah Ditangkap Unit Reskrim Polsek Abung Selatan.!!




Pelaku Pencurian Sepeda Motor Beserta Penadah Ditangkap Unit Reskrim Polsek Abung Selatan.!!




Hari Minggu 10 Mei 2020, Merupakan hari Nahas bagi dua Pelaku pencuri Sepeda Motor (curanmor) dan dua orang penadah.

Para pelaku yakni, berinisial AR (17) dan RS (17) kedua warga Kec. Abung Selatan Kab. Lampung Utara yang merupakan pelaku curat. Sementara BM (30) dan K Warga Kab. Lamteng pelaku penadahan.

Kapolres Lampung Utara AKBP Bambang Yudho Martono S.I.K.M.Si yang di Wakili Kapolsek Abung Selatan AKP Suryadinata S.H. menyampaikan,  bahwa pihaknya telah mengamankan dua orang terduga pelaku Curat Sepeda Motor dan dua orang pelaku penadah, sesuai dengan Laporan Polisi : LP B-269 /V / 2020/ POLDA LAMPUNG/ POLRES LU/ SEKTOR ABSEL Tanggal 06 Mei 2020.

"Atas laporan tersebut, Kami melakukan penyelidikan. Pada hari Minggu, (10/5) kami mendapatkan informasi tentang akan ada transaksi jual beli kendaraan tersebut ke Selagai Lingga Lamteng, Selanjutnya Kami meluncur ke TKP," kata Kapolsek.

Lanjut kapolsek, bermula dari hari Rabu Tanggal 6 Mei 2020 lalu, Seorang Warga Kec. Abung Selatan melaporkan bahwa telah kehilangan satu unit sepeda motor Merk Zhongyu/ Nozomi warna hitam No.Pol BE 8621 JM yang di parkirkan di halaman belakang rumahnya.

Kendaraan di ketahui hilang oleh korban sekitar pukul 03.00 Wib, ketika korban kebelakang rumah melihat motornya telah raib dan pintu pagar sudah terbuka, lalu melaporkanya ke Polsek Abung Selatan.

Sekira pukul 04.00 Wib Kapolsek bersama anggota tiba Desa Sinar Ogan dan berhasil mengamankan ke empat pelaku berikut  barang bukti satu unit sepeda motor.

"Untuk mempertanggung jawabkan perbuatan nya para pelaku
lansung di bawa ke Mapolsek guna dilakukan proses hukum lebih lanjut," tegas Akp Surya (Red)

Loading...

Artikel Terkait

Comments
0 Comments