Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Loker Gink Tech KLIK DISINI

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Jumat, Mei 1

Peduli Warga Terdampak Corona, Komunitas DiRumahAja Lampung Menggelar Kegiatan Berbagi Nasi





Peduli Warga Terdampak Corona, Komunitas DiRumahAja Lampung Menggelar Kegiatan Berbagi Nasi



Peduli warga terdampak virus Corona atau COVID-19, komunitas @dirumahaja.lpg menggelar kegiatan berbagi nasi kepada sesama di Halaman Plaza Pos Bandar Lampung, Jum'at (1/5) sore.

Dede Tiara R.S ZA selaku pendiri awal komunitas @dirumahaja.lpg mengatakan bahwa kegiatan ini, digelar agar dapat membantu warga yang terkena dampak virus Corona atau COVID-19.

"Oleh itu, kita @dirumahaja.lpg dengan bantuan para donatur, mencoba bantu apa yang kita bisa, seperti memberikan nasi kotak kepada mereka (masyarakat yang terdampak) akibat virus Corona atau COVID-19"Kata Dede Tiara kepada media, Jum'at (1/5), sore.

Lanjut kata Dede, kegiatan berbagi nasi ini, InSyaaAllah akan digelar pada hari Senin dan Jum'at. "Alhamdulillah, pada hari ini kita bisa berbagi 300 nasi kotak"Ujarnya.

Dia menambahkan, kegiatan ini adalah kegiatan kemanusiaan yang saat ini, kami (@dirumahaja.lpg ) dibantu oleh dua rekan yakni Ageng dan Soraya. 

"Bagi masyarakat yang hendak ikut berpartisipasi donasi untuk warga yang terdampak COVID-19 bisa hubungi ke 0899 - 4263 - 771. Semoga apa yang kalian donasikan, bisa bermanfaat kepada sesama"Tuturnya. (Mp)

Loading...

Artikel Terkait

Comments
0 Comments