Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Loker Gink Tech KLIK DISINI

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Senin, Mei 11

Peduli Warga Terdampak Corona, BEM FE Universitas Saburai Gelar Kegiatan Sosial Berbagi Sesama





Peduli Warga Terdampak Corona, BEM FE Universitas Saburai Gelar Kegiatan Sosial Berbagi Sesama



Peduli terhadap warga yang terdampak akibat wabah covid-19, BEM Fakultas Ekonomi Universitas Sang Bumi Ruwa Jurai berbagi 100 paket nasi Bungkus, 228 Masker, dan 100 pcs Hand Sanitizer.

Pembagian hasil donasi ini di lakukan di sejumlah lokasi di kota Bandar Lampung, yang menyasar kepada pedagang kaki lima, ojol, dan masyarakat yang kurang mampu. Minggu (10/5), sore.

Ketua BEM FE Universitas Saburai
M. Alial Menta mengatakan, Kegiatan ini dilakukan untuk mengurangi beban warga apalagi saat ini Wabah COVID-19 masih belum terselesaikan.

"Adapun dampak tersebut seperti karyawan di rumahkan, phk dll, hal ini membuat bertambah banyaknya jumlah pengangguran di kota Bandar Lampung, dari hal ini kami mencoba membantu apa yang kami bisa bantu"Kata Alial kepada infokyai, Minggu (10/5).

Alial berharap, dengan adanya kegiatan ini dapat membantu warga yang terdampak, dan juga dapat membantu memutus rantai penyebaran Covid-19.

"Semoga dapat membantu meringankan beban saudara-saudari kita"Harapnya.

Sambungnya, "Dan kami mengucapkan banyak terimakasih kepada Keluarga Besar mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Sang Bumi Ruwa Jurai, para dosen, dan rekan rekan yang lain, yang telah memberikan sebagian hartanya untuk membantu sesama.". (Mp)

Loading...

Artikel Terkait

Comments
0 Comments