Breaking News

Pasien Nomor 52 Positif Covid-19 di Lampung Statusnya OTG Asal Bandar Lampung, Kondisi Sehat



Pasien Nomor 52 Positif Covid-19 di Lampung Statusnya OTG Asal Bandar Lampung, Kondisi Sehat




Pasien nomor 52 Positif Virus Corona atau Covid-19 di Lampung yang merupakan warga asal Kota Bandar Lampung, status dinyatakan Orang Tanpa Gejala (OTG).

Sebelumnya, Pasien terkonfirmasi positif COVID-19 di Lampung nomor 51 asal dari Kabupaten Pesawaran Lampung statusnya adalah Orang Tanpa Gejala.

"Pasien nomor 51 yaitu OTG terkonfirmasi positif COVID-19."Kata Kepala Dinas Kesehatan (Kadiskes) Provinsi Lampung Reihana, Senin (4/5).

Sementara untuk pasien nomor 52 Positif Covid-19, Kadiskes Reihana menyebutkan bahwa statusnya juga adalah OTG.

"Untuk pasien nomor 52 ini, seorang laki-laki berusia 55 tahun, dengan alamat di Bandar Lampung."Ujar Reihana.

Reihana menjelaskan, Beliau ini adalah teman dari kelompok pengajian, yang merupakan OTG dari pasien konfirmasi positif Covid-19 nomor 48, dan pasien nomor 29 di Lampung. 

"Saat ini pasien nomor 52 ini, dalam keadaan sehat dan juga sedang menjalankan isolasi mandiri,"Jelasnya.

Diberitakan sebelumnya, konfirmasi positif Covid-19 di Lampung hingga per tanggal 4 Mei 2020, bertambah 4 kasus, hingga total menjadi 54 kasus, sebelumnya tanggal 3 Mei 2020, total kasus terkonfirmasi positif Covid-19 berjumlah 50 kasus.

Dalam rincian 54 kasus positif Covid-19, yakni 32 pasien masih dirawat, 5 kasus meninggal, 17 pasien dinyatakan sembuh.

Melihat dari data pertambahan kasus terkonfirmasi positif Covid-19, warga harus lebih mematuhi apa yang telah diimbau oleh Pihak Pemerintah.

Jika imbauan Pemerintah masih terus diabaikan, rantai penularan Covid-19 pun akan sulit untuk dihilangkan. Oleh itu, peran masyarakat sangat membantu Pemerintah agar dapat bisa saling bekerjasama lawan penyebaran Virus Corona atau COVID-19 di Lampung. (Fm)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung