Breaking News

Padat Merayap, Suasana Arus Lalu Lintas di Lampung Utara!





Padat Merayap, Suasana Arus Lalu Lintas di Lampung Utara!




Ditengah wabah Corona virus atau COVID-19 yang masih melanda, namun saja arus lalu lintas masih terlihat padat merayap di Jalan Sudirman, Lampung Utara, Minggu (3/5) sore.

Berdasarkan pantauan infokyai di lokasi, suasana arus lalu lintas padat kendaraan yang melintas, baik itu kendaraan roda empat maupun roda dua.

Kemungkinan kepadatan ini disebabkan, warga ada yang membeli takjil, ada yang puter arah, dan ada juga yang parkir di jalan sembarangan.

"Ya, ada warga yang parkir sembarangan kemungkinan ini bisa jadi penyebab macet di jalan Sudirman ini"Kata Tama warga Lampung Utara kepada infokyai, Minggu (3/5), sore.

Ia berharap, masyarakat bisa mengerti dan saling memahami kondisi saat ini yang masih dilanda wabah COVID-19, harusnya bersama-sama untuk dapat #DiRumahAja jika tidak ada kepentingan mendesak.

"Harusnya dirumah aja, kalo begini kasus COVID-19 gimana mau tuntas, ayolah kita sama-sama harus sadar, jika tidak penting dirumah saja"Ujar Tama yang merupakan Anggota PJI Demokrasi ini. (Reky/ik)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung