Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Selasa, Mei 5

Mantap! Gubernur Arinal Launching Operasi Pasar Bersubsidi, Gandeng Gojek untuk Distribusi Wilayah Bandar Lampung




Mantap! Gubernur Arinal Launching Operasi Pasar Bersubsidi, Gandeng Gojek untuk Distribusi Wilayah Bandar Lampung




Gubernur Lampung Arinal Djunaidi secara resmi melaunching operasi pasar bersubsidi di Halaman Balai Pengawasan dan Sertifikasi Mutu Barang (BPSMB), Dinas Perindustrian dan Perdagangan Provinsi Lampung, Senin (4/5)

Launching ini hasil kerjasama Pemerintah Provinsi Lampung bersama dengan Kabupaten/Kota, distributor, dan Gojek. Untuk Gojek yang merupakan kerja sama pertama di Indonesia, masih khusus melayani wilayah Bandar Lampung. Untuk kabupaten/kota lainnya melalui drive thru dan door to door.

"Apa yang dilakukan oleh Dinas Perindustrian dan Perdagangan Provinsi Lampung bersama dengan pengusaha dan Gojek saya sangat senang. Atas partisipasinya dalam memberikan kebutuhan rakyat kita. Ini akan kita laksanakan di semua Kabupaten/Kota se- Provinsi Lampung," ujarnya.

Arinal  kegiatan ini terselenggara untuk penanganan dampak ekonomi masyarakat akibat Covid-19 terutama saat Bulan Suci Ramadhan.

"Apalagi masyarakat tidak boleh keluar rumah dan peningkatan pendapatan menurun dan ini sedang Bulan Ramadhan, disini peran kita semua," katanya

Sementara itu, Vice President Regional Sumatera Bagian Selatan Gojek, Erika Agustine menyampaikan, Selama masa penyebaran Covid-19 ini Gojek terus berupaya memberikan kontribusi yang optimal dalam membantu menekan penyebaran Covid-19 ini melalui berbagai layanan yang dimiliki. Diantaranya adalah GoShop, GoFood dan GoSend. 

"Kerjasama dengan Disperindag Lampung untuk membantu menyebarkan sembako murah melalui layanan GoShop adalah sebuah bentuk sumbangsih Gojek dan para mitranya untuk mengurangi dampak ekonomi akibat penyebaran Covid-19 di Lampung, "katanya. (Ndon)

Loading...

Artikel Terkait

Comments
0 Comments