Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Loker Gink Tech KLIK DISINI

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Minggu, Mei 3

Kemungkinan Tak Takut Covid-19, Sejumlah ABG Terlihat Masih Saja Berkerumun di Sumur Putri Balam



Kemungkinan Tak Takut Covid-19, Sejumlah ABG Terlihat Masih Saja Berkerumun di Sumur Putri Balam


Ditengah wabah Virus Corona (COVID-19) yang masih melanda, seharusnya sadar akan bahaya terinfeksi, karena ada orang tanpa gejala (OTG) saja tiba-tiba pas dites terkonfirmasi positif Covid-19.

Sebelumnya sudah infokyai beritakan tentang aksi kerumunan sejumlah ABG di daerah Sumur Putri Bandar Lampung.

Namun seakan-akan mereka ini tak takut akan bahaya Covid-19 menyerang pada diri mereka, apa mungkin mereka sudah merasa kebal..!? Tentu tidak.

Kelakuan sejumlah ABG ini, seperti kucing-kucingan dengan pihak kepolisian, disaat polisi datang mereka menghilang kabur entah kemana, namun jika sudah tidak ada polisi mereka kembali lagi.

"Ini waktu masih mau mulai, gak lama polisi lewat udah itu mulai lagii"Kata Fajar salah seorang warga yang messnya berada di dekat sejumlah ABG yang tengah berkerumun di Sumur Putri ceritanya kepada infokyai, Minggu (3/5).

Lanjutnya, sejumlah ABG itu berkerumun tadi lagi sekitar 06.30 WIB, namun seakan tak jera-jera, jika ada kepolisian kabur dan jika sudah tidak ada kembali lagi.

"Iya yai, pagi jam setengah 7 tadi"Ujarnya.

Hingga per tanggal 3 Mei 2020, konfirmasi positif Covid-19 di Lampung mencapai 50. Pemerintah sudah berkali-kali mengimbau untuk dapat #DirumahAja jika tidak ada kepentingan yang mendesak.

Pemerintah mengimbau untuk dirumah aja, hal ini untuk memutus penyebaran virus Corona atau Covid-19 yang tengah beredar di tengah kalangan masyarakat.

Ayolah sama-sama sadar diri, apa mau banyak korban yang berjatuhan akibat dampak Covid-19 yai..!?.

Bosen karena di rumah aja..!? Apa, nggak kasian lihat, para gugus terdepan saat ini tengah berjuang untuk merawat pasien Covid-19..!?

Ayolah yai, yunda, jika tidak sama-sama bersatu melawan Covid-19, pastinya akan lebih banyak lagi korban meninggal akibat dampak Covid-19 ini.

Budayakan sadar diri, peka terhadap apa yang ada di sekitar kita! Semangat bersatu lawan Covid-19!. (Putra)

Loading...

Artikel Terkait

Comments
0 Comments