Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Loker Gink Tech KLIK DISINI

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Selasa, Mei 12

Kabar Baik! Menteri Sri Mulyani Sebut THR PNS Cair Pekan Ini..



Kabar Baik! Menteri Sri Mulyani Sebut THR PNS Cair Pekan Ini..




Kabar baik! Pencairan tunjangan hari raya (THR) bagi pegawai negeri sipil (PNS) pusat, daerah, TNI dan Polri, dikabarkan akan cari pekan ini. Hal itu, disampaikan oleh Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati.

"PMK sudah keluar, sekarang persiapan satker untuk eksekusi pembayaran dan diharapkan serentak paling lambat adalah pada hari Jumat ini tanggal 15 kalau nggak salah," kata Sri Mulyani, Senin (11/5) dalam video conference.

Dari sisi anggaran, Sri Mulyani menyiapkan dana senilai Rp 29,38 triliun. Dana tersebut diperuntukan kepada ASN pusat termasuk TNI dan Polri sebesar Rp 6,77 triliun, pensiunan sebesar Rp 8,70 triliun, dan ASN daerah sebesar Rp 13,89 triliun.

"Total THR yang akan dicairkan yaitu pada Jumat ini sekitar Rp 29,38 triliun,"kata dia.

Menurut Sri, mengingatkan pencairan THR pada akhir pekan ini hanya berlaku pada pejabat eselon 3 ke bawah atau tidak berlaku pada pejabat eselon 1 dan 2 serta pejabat fungsional lainnya di lembaga lain.

"THR ini hanya diberikan kepada seluruh pelaksana dan seluruh TNI, Polri, serta hakim dan hakim agung yang setara dengan jabatan eselon 2. Artinya pejabat Eselon 1 dan 2 dan fungsional setara dan pejabat negara tidak dapatkan THR," ujar dia. (*)

Loading...

Artikel Terkait

Comments
0 Comments