Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Loker Gink Tech KLIK DISINI

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Minggu, Mei 10

Ikatan Mahasiswa Dan Pemuda Tanggamus Resmi Terbentuk



Ikatan Mahasiswa Dan Pemuda Tanggamus Resmi Terbentuk




Sejarah baru, Ikatan Mahasiswa dan Pemuda Tanggamus resmi terbentuk. Musyawarah Besar Ikatan Mahasiswa dan Pemuda Tanggamus (Ikamapta) yang berlangsung pada hari ini Ikamapta mengadakan agenda sakral dan penting dalam keberlangsungan organisasi kepemudaan di daerah Sabtu (9/5).

Dalam kesempatan Musyawarah Besar tersebut telah disepakati beberapa point hal yang menjadi kesepakatan anggota ikamapta, diantaranya, penetapan AD/ART dan Pemilihan Formatur Ketua Umum. 

Menurut Dayu Herman selaku Pimpinan Sidang mengatakan, dalaam pelaksanaannya kegiatan ini berangkat dari semangat mahasiswa dan pemuda Kabupaten Tanggamus yang memiliki tekad dan semangat yg sama. 

Terbentuknya organisasi ini merupakan salah satu wadah yang menampung gagasan-gagasan kecil mahasiswa dan pemuda yang aktif dalam berbagai kegiatan sosial kemanusiaan maupun pendidikan sebagai agen of change juga agen off control bagi keberlangsungan pemerintahaan daerah. 

Dalam kesempatan tersebut telah menetapkan pedoman AD/ART dan juga terpilihnya Ketua Umum Formatur Teguh Hikmat Ridhoi untuk mempim nakhkoda ikamapta satu tahun kedepan. Lebih lanjut, Musyawarah ini menjadi hal yang sakral bagi pendewasaan organisasi  dan juga sebagai perjuangan mahasiswa dan pemuda khususnya di derah Kabupaten Tanggamus 

Sementara Ketua Umum Formatur terpilih Teguh Hikmat Ridhoi mengungkapkan, kegiatan ini menjadi langka awal ikampta untuk berkarya kedepan dengan aksi-aksi nyatanya. Taklepas Teguh mengucapkan terimkasih banyak atas amanah yang ditunjukan kepada dirinya untuk dipercaya mempim ikamapta ini. 

Ikamapta menjadi wadah aspirasi bagi semua orang, kendati demikian ia berpesan bahwa ikamapta lahir menjadi jawaban bukan menjadi bahan pertanyaan. Karena tentu kita sebagai mmahasiswa dan pemuda dituntun untuk menjadi agen perubahan diatas dan ditengah-tengah harapan masyarakat. Tandasnya. (Wildan Hanafi)

Loading...

Artikel Terkait

Comments
0 Comments