Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Loker Gink Tech KLIK DISINI

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Jumat, Mei 8

Hujan Deras Disertai Angin Kencang Ring Basket Taman Gajah Sempat Roboh Kini Berdiri Lagi Alakadarnya




Hujan Deras Disertai Angin Kencang Ring Basket Taman Gajah Sempat Roboh Kini Berdiri Lagi Alakadarnya



Akibat hujan deras disertai angin kencang yang terjadi pada hari Kamis, (7/5) siang, tempat sarana olahraga di Taman Gajah Bandar Lampung biasa dipergunakan oleh kalangan anak-anak pecinta basket roboh.

Berdasarkan informasi yang infokyai himpun, satu ring basket di Taman Gajah yang sempat roboh, dan alami kerusakan, walaupun masih bisa diberdirikan namun dengan alakadarnya saja.

"Ya yai, bisa berdiri cuma alakadarnya aja udah tinggal nunggu patah aja nih, jika tidak ada perhatian khusus dari pihak yang terkait yai"Kata M Rizky salah seorang pemuda yang memang sering bermain bakset di Taman Gajah ceritanya kepada infokyai, Jum'at (8/5), sore.

Lanjut Rizki, memang sudah sering main bersama teman-teman di Taman Gajah, namun ya alakadarnya saja yai, memang sudah pernah diperbaiki.

"Soalnya itu ringnya sudah beberapa kali rusak dan tidak pernah diperbaiki, cuma kami yang sering main disitu aja yang inisiatif memperbaiki apa adanya"Ujarnya.

Ia berharap kepada instansi terkait, atau berbagai pihak yang bisa membantu untuk memperbaiki fasilitas umum seperti ring basket di Taman Gajah Bandar Lampung.

"Semoga aja ada yang membantu perbaiki ring basket, karena banyak anak muda di Lampung yang berbakat, namun fasilitas ini yang masih kurang memadahi, salah satunya di taman gajah ini, berharap bisa ada yang memperhatikan" Harapnya. (FM)

Loading...

Artikel Terkait

Comments
0 Comments