Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Minggu, Mei 3

Ditengah Wabah Corona, Sejumlah Pelajar Rayakan Kelulusan Konvoi!



Ditengah Wabah Corona, Sejumlah Pelajar Rayakan Kelulusan Konvoi!




Ditengah wabah Virus Corona (Covid-19) yang masih melanda, namun saja mirisnya melihat kelakuan sejumlah pelajar yang nekad merayakan kelulusan sekolah.

Kelulusan siswa SMA/SMK/SLB sederajat tahun ajaran 2020/2021 telah diumumkan, Sabtu (2/5/2020) malam. .

Pengumuman kelulusan ini, berdasarkan Peraturan Sekjen Kemendikbud Nomor 5 Tahun 2020, pengumuman dilakukan secara daring atau online.

Berdasarkan informasi yang infokyai himpun, ada sejumlah pelajar yang melakukan konvoi rayakan kelulusan di jalanan.

Bahkan, ada juga sejumlah pelajar yang rayakan kelulusan tengah berkumpul di sekitar stadion Pahoman Kota Bandar Lampung.

Terlihat seragam putih abu-abu yang mereka kenakan sudah tecoret-coret dengan warna-warni yang khas.

Padahal pihak Pemerintah pun telah mengimbau kepada masyarakat untuk dapat #DiRumahAja jika tidak terlalu ada kepentingan yang mendesak, hal ini guna untuk memutus penyebaran Covid-19.

Namun, seakan mereka tak takut akan dampak Covid-19. Apalagi, saat ini di Bandar Lampung berdasarkan data per tanggal 2 Mei telah mencapai pasien terkonfirmasi positif 28 kasus.

Melihat kondisi saat ini yang masih dilanda wabah, seharusnya saling bersinergi jika ingin wabah Covid-19 menghilang dari Lampung.

Namun saja, jika kondisi masih seperti ini terus, bosen dirumahlah, pengen jalanlah, itulah, dan kegiatan lainnya yang masih menuruti kemauan ego sendiri, hingga mengabaikan imbauan Pemerintah, jangan harap kasus pandemi Covid-19 bisa selesai!.

Ayolah bersama-sama, sadar diri lebih dewasa dan bijaksana, jika kita bersatu kasus pandemi Covid-19 terselesaikan. Ayo saling mengingatkan yai. (Putra)

Loading...

Artikel Terkait

Comments
0 Comments