Breaking News

Ditengah Wabah Corona, Aksi Curanmor Terjadi Lagi di Kota Bandar Lampung, Nih CCTV.!!




Ditengah Wabah Corona, Aksi Curanmor Terjadi Lagi di Kota Bandar Lampung, Nih CCTV.!!



Ditengah wabah Corona virus ( COVID-19) yang masih belum terselesaikan, malah aksi pencurian kendaraan bermotor (curanmor) kembali lagi terjadi di Kota Bandar Lampung, Sabtu (9/5).

Pandemi Corona atau COVID-19 seakan tidak ditakuti oleh oknum-oknum maling tersebut, aksinya para pelaku pun sempat terekam CCTV, terlihat gerakannya lihai dalam beraksi.

Seperti video yang infokyai tayangkan, terlihat ada dua orang pelaku, satu pelaku menjaga motor, sementara satu pelaku lainnya beraksi gasak motor korbannya yang terparkir di halaman mini market.

Kejadian curanmor ini, terjadi di mini market yang berada di Gang PU Kelurahan Gunung Terang, Langkapura Kota Bandar Lampung, Sabtu (9/5) sore.

Diberitakan sebelumnya, aksi curanmor terjadi di minimarket di Gang PU Kel. Gunung Terang, Kec. Langkapura, Kota Bandar Lampung, pada Hari Selasa (5/5) sore.

"Kejadian tadi sore pas ke mini market di Pagar Alam, saya masuk hanya sebentar saja mungkin nggak sampai 2 menitan pas motor keluar udah nggak ada"Kata Korban Devita Dwi FP ceritanya kepada infokyai, Selasa (5/5) lalu.

Atas peristiwa ini, satu unit motor Genio Nopol BE 2945 ADQ milik Devita hilang.

Atas peristiwa pada hari Sabtu (9/5) sore, satu unit motor juga berhasil digasak maling, oleh itu berdasarkan rangkuman infokyai, belum sampai 1 Minggu sudah dua kali kehilangan kendaraan bermotor di lokasi yang sama. (Mp)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung