Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Loker Gink Tech KLIK DISINI

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Senin, Mei 11

Dampak Beredar Informasi Begal, Ojol Pun "Takut" Menerima Order



Dampak Beredar Informasi Begal, Ojol Pun "Takut" Menerima Order




Dampak dari beredarnya informasi tentang  adanya pembegalan di Bandar Lampung, ternyata menuai dampak serius terutama di kalangan ojek online (ojol).

Peristiwa yang mengakibatkan seorang ojol atas nama Aditya Budi sempat bikin masyarakat di Bandar Lampung geger!.

Pasalnya, Aditya pada saat itu tengah menunggu orderan di Kawasan Rawa Laut Kota Bandar Lampung, sesaat dari itu ia mendapatkan orderan mau berangkat, malah menjadi korban penusukan dari oknum yang tidak dikenalnya, Minggu (10/5) malam atau sekitar 21.30 WIB.

Atas peristiwa itu, Korban mengalami luka-luka di bagian tubuhnya, kemudian dibawa ke rumah sakit terdekat.

Dampak dari informasi pembegalan itu, pun dirasakan oleh masyarakat, salah satunya yakni Yusuf Ramadhan salah seorang warga menceritakan tengah melakukan order ojol, Senin (11/5) dini hari atau sekitar pukul 01.51 WIB.

Ia menunggu dan akhirnya mendapatkan driver ojol. Namun tak disangka, biasanya ojol menerima saja jika menghantarkan, sementara ini, ojol tersebut mengatakan maaf bilamana tidak bisa mengantarkan.

Ojol berinisial DA yang tertulis dalam apk, meminta maaf kepada customer karena tidak bisa menghantarkan karena takut adanya peristiwa pembegalan.

"Maaf bang gak berani soalnya tadi kejadian kebegalan maaf ya"Tulis Ojol tersebut dalam pesan ke customer, Senin (11/5) sekitar pukul 01.51 WIB.

Selanjutnya, Yusuf pun kembali mencoba mengorder ojol lainnya. "Alhamdulillah ada yang mau antar"Ceritanya kepada infokyai, Senin (11/5) siang.

Yusuf yang berprofesi sebagai wartawan ini, mengaku merasa kesusahan juga atas dampak dari adanya informasi begal itu.

Ia pun berharap kepada pihak kepolisian agar dapat menindak tegas para pelaku kriminal di Bandar Lampung.

"Ya, saya minta tindak tegas, gimana yang kerjanya harus kejer deadline seperti saya ini, nggak kenal waktu kalo ada kerjaan. Saya minta pelaku kriminal yang ada di Bandar Lampung ditangkap, agar warga jadi tenang dan nyaman"Harap Yusuf. (Ian)

Loading...

Artikel Terkait

Comments
0 Comments